Kota Tangerang Percontohan Pelayanan Publik

Posted on
loading...

Tangerang, Banten (Akulagi.com) – Ombudsman Indonesia menjadikan Kota Tangerang sebagai kota percontohan dalam pelayanan publik di Indonesia.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, di Tangerang, Senin, menyatakan kepastian itu sesuai Nota Kerjasama antara pemerintah Kota Tangerang dengan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Banten, Bambang Poerwanti,di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (20/10).

“Komitmen kita membenahi pelayanan publik mendapatkan respon positif dari Ombudsman. Tentu ini menjadi tanggung jawab buat kalian segala bagi melakukan pembenahan pelayanan publik di Kota Tangerang,” kata Wismansyah.

Dia juga mengungkapkan, jalinan kerjasama tersebut menjadi motivasi bagi meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat sekaligus juga sebagai tanggung jawab buat segala aparat buat menyediakan pelayanan publik yg berkualitas buat masyarakat.

Pemerintah Kota Tangerang sudah berkomitmen menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota Layak Huni, Layak Investasi, Layak Dikunjungi dan Smart City sebagaimana konsep Tangerang Live.

“Kalau kalian ingin menjadikan kota ini sebagai Kota Layak Huni harus kalian akan dari penyediaan pelayanan publik yg berkualitas. Aparatnya juga harus ramah kepada warganya,” kata dia. 

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Kota Tangerang percontohan pelayanan publik

Kata Kunci Banyak Di Cari

kisah wali musa,tempat gadai ijazah di tangerang,poto wali musa,pinjaman jasa bank keliling di ciledug tangerang,bigo live bokeo,lokasi jablay tangerang,kisah wali allah di tangerang,waria tangerang,gadai sk oppo di tangerang,cara cari rakan keliling bigo,
Loading...
loading...