Dua Orang Diduga Teroris Ditembak Mati Aparat Keamanan Rusia

Posted on
loading...

Nizhny Novgorod – Pasukan keamanan Rusia menembak mati beberapa orang yg diduga teroris di Kota Nizhny Novgorod. Seperti dilaporkan oleh kantor berita Rusia mengutip salah seorang sumber penegak hukum.

“Dua orang anggota bersenjata ilegal sudah dilikuidasi dalam operasi khusus,” kata Kantor Berita TASS seperti dilansir dari Reuters, Minggu (23/10/2016).

Sementara itu sumber penegak hukum tersebut menyampaikan bahwa keduanya diduga teroris dan ditembak mati. “Mereka sudah menembak mati beberapa orang yg diduga teroris,” ucap sumber tersebut.

Belum ada konfirmasi resmi dari aparat keamanan Rusia. Namun aparat keamanan Rusia itu menyatakan tidak mulai berkomentar soal kejadian ini.

“Sampai langkah-langkah investigasi yg mendesak ini selesai, kalian tak mulai berkomentar. Kami berencana mulai melakukan sebuah siaran pers resmi,” imbuh kantor kepolisian Rusia.

Sebuah media lokal memposting foto-foto dari situs jejaring sosial. Foto tersebut menunjukan beberapa tubuh tergeletak di tanah dekat mobil yg pintunya terbuka.

Petugas keamanan sudah memblokir jalan terdekat di pinggiran kota industri di Volga. Seorang warga mengatakan kepada pihak kepolisian bahwa dirinya mendengar suara tembakan pada pagi hari antara jam 08.00 pagi dan 09.00 pagi.
(yds/Hbb)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 10, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Dua Orang Diduga Teroris Ditembak Mati Aparat Keamanan Rusia

Kata Kunci Banyak Di Cari

seksaparat,berita rusia,cara memperbaiki headsetmati sebelah,
Loading...
loading...