Messi Dan Posisi Dramatis Barcelona

Posted on
loading...

Barcelona (Akulagi.com) – Lionel Messi mencetak gol penalti menjelang pertandingan usai buat mengamankan kemenangan 3-2 untuk juara bertahan Liga Spanyol (La Liga) Barcelona di markas Valencia yg berlangsung menarik dan kontroversial, Sabtu waktu setempat (22/10).

Penyerang Barca Messi mencetak gol ke gawang Valencia di musim kesepuluh secara beruntun, bagi membawa Barca memimpin pada menit ke-22, meskipun Luis Suarez berada dalam posisi offside sehingga mengganggu pandangan kiper Diego Alves.

Sebelumnya, kapten Barca Andres Iniesta harus ditandu keluar lapangan karena cedera lutut, dan Sergio Busquets beruntung tak diganjar kartu kuning kedua sebelum turun minum.

Valencia membalikkan kondisi dalam rentang empat menit di babak kedua. Munir menyamakan kedudukan dengan mencetak gol ke gawang Barcelona, dan Rodrigo Moreno membawa tuan rumah berbalik memimpin pada menit ke-56.

Namun, Suarez berhasil mengemas gol pada menit ke-64 bagi membawa Barca menyamakan kedudukan, setelah Nani menyia-nyiakan peluang buat memberikan kemenangan untuk Valencia.

Suarez, pemain yang berasal Uruguay, membuat timnya mendapat hadiah penalti pada fase akhir pertandingan, dan sukses dikonversi Messi bagi mengamankan tiga angka.

Di tempat lain, Espanyol bermain imbang 3-3 dengan Eibar, Real Sociedad menang 3-0 atas Alaves pada “derby” Basque, dan tim juru kunci Granada ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya sesama tim papan bawah Sporting Gijon.

Barcelona bagi sementara memuncaki klasemen dengan 19 angka. Atletico Madrid dan Real Madrid, keduanya memiliki 18 angka, kemudian mulai bermain pada Minggu. Atletico mengunjungi Sevilla dan Real Madrid menjamu Athletic Bilbao.

“Banyak hal terjadi pada pertandingan, yg terburuk adalah Andres,” kata pelatih Barca Luis Enrique, yg menyayangkan cedera Andres Iniesta, seperti dilansir Reuters.

Ia menimpali, “Pada akhirnya kita memamerkan bahwa kalian bisa mengatasi kesulitan.”

Markas Valencia, Mestalla, penuh buat pertama kalinya pada musim ini tatkala para penggemar menyambut pelatih baru Cesare Prandelli buat pertandingan kandang pertamanya, setelah menang 2-1 di markas Gijon sepekan sebelumnya.

Terdapat sedikit persoalan pada menit kesepuluh saat Enzo Perez melanggar Iniesta, dan pemain internasional Spanyol itu mendapat tepukan tangan kehormatan (standing ovation) dari seisi stadion ketika dirinya meninggalkan lapangan dengan meringis menahan sakit.

Ivan Rakitic selaku pengganti Andres segera memberi umpan kepada Messi bagi menaklukkan Alves, yg mendapat kartu kuning karena melampiaskan kemarahannya saat gol disahkan. Ia merasa terganggu Suarez yg terbilang off side.

Upaya Rakitic mengenai tiang gawang pada awal babak kedua setelah Alves menepis tembakan Neymar, dan Valencia membuat Barca membayarnya saat Dani Parejo memberi umpan kepada Munir di tepi kotak penalti.

Rodrigo kemudian membawa Valencia memimpin menyusul operan dari Nani, namun hal itu tak bertahan lama.

Suarez mencetak gol setelah Rakitic menahan sundulannya. Pada akhir pertandingan, Messi dapat menaklukkan Alves, sang kiper spesialis penalti Valencia. Messi mengemas gol kelimanya dari beberapa pertandingan terakhir, pasca-kesembuhan dari luka paha.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Messi dan posisi dramatis Barcelona

Kata Kunci Banyak Di Cari

kenapa http injector setiap 30 menit,polwan ngentot ama bapa presidan,
Loading...
loading...