Foto Bayi Dengan Down Syndrome Yang Ditolak Agensi Iklan Ini Jadi Viral

Posted on
loading...

Georgia, Bayi bernama Asher ini lahir dengan down syndrome. Sang ibu, Meagan Nash coba mengikutkan Asher dalam casting buat iklan brand pakaian bayi ternama melalui agensi iklan lokal di Georgia. Namun, Asher ditolak.

Nash pun merasa sedih. Sebab, agensi iklan tersebut menyampaikan bahwa umumnya perusahaan tak butuh model dengan kebutuhan khusus. Nash mengatakan, belum sempat agensi iklan tersebut melihat foto Asher, tetapi agensi telah segera menolak putranya.

“Banyak yg perlu diubah dalam dunia iklan. Orang-orang pun mesti menyadari bahwa bayi, anak-anak, dan orang dewasa penyandang cacat juga layak berada di iklan-iklan, sama seperti orang normal lainnya,” kata Nash kepada Huffington Post.

Tak menyerah, Nash lantas membagikan tiga foto Asher dengan ekspresi menggemaskan di halaman Facebook Changing the Face of Beauty. Nash menulis si kecil Asher pastinya mulai sangat bahagia seandainya ia dapat menjadi model salah sesuatu brand pakaian bayi ternama.

“Saya harap postingan foto Asher dapat menarik perhatian mereka. Sehingga, ada perhatian yg cukup bagi mengubah pandangan dunia tentang penyandang cacat dan meningkatkan kepedulian atas persoalan ini,” tulis Nash.

Ia menekankan, penyandang cacat bukanlah tren yg tiba dan pergi begitu saja di dunia periklanan, tapi mereka mampu bertahan di dunia tersebut.

Baca juga: Curhat Ibu yg Memiliki Anak dengan Down Syndrome

Usaha Nash membuahkan hasil. Foto asher yg ia unggah juga dibagikan di berbagai halaman Facebook, termasuk Kids with Down Syndrome, berhasil menarik perhatian produsen pakaian bayi ternama.

Nash menuturkan dirinya dihubungi oleh pihak perusahaan pakaian bayi yg memang ia tuju. Sejak diunggah pada 11 Oktober dulu di halaman Facebook Kids with Down Syndrome, foto Asher dengan 3 ekspresi muka berbeda telah dibagikan lebih dari 117 ribu kali.

Sebanyak 5.700 komentar pun mampir di foto ini. Kebanyakan pengguna menyatakan rasa kagum dan gemasnya pada si kecil Asher. Dalam foto tersebut, Asher menampakkan tiga ekspresi yakni menjulurkan lidahnya sambil tersenyum, kemudian menjulurkan lidah sambil menutup mata, dan terakhir Asher memperlihatkan pose menganga seperti orang terkejut.

“Ya Tuhan. Dia lucu sekali. Saya cinta dia. Senyumnya amat berharga. Saya juga merasa bangga sebagai ibu dari bayi perempuan dengan down syndrome. Anak kami adalah anak paling indah. Senyumnya saja dapat meluluhkan hati kita,” tulis pengguna bernama Wilhelmina Kelly.

Sementara, Kimberly Davis mengungkapkan dirinya ingin sekali memeluk dan mencium Asher. Menurutnya, Asher anak yg tampan dan lucu.

Dalam kolom komentar, Nash juga turut menulis bahwa dirinya cuma ingin memastikan seluruh orang tahu seandainya brand pakaian bayi ternama tak meremehkan Asher. Sebab, agensi iklan lokal tak menerima Asher karena mereka menganggap brand tertentu tak membutuhkan anak dengan kebutuhan khusus.

Baca juga: Anak dengan Down Syndrome Bukan Anak Aneh yg Tak Bisa Apa-apa

(rdn/up)
Sumber: http://health.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Foto Bayi dengan Down Syndrome yang Ditolak Agensi Iklan Ini Jadi Viral

Kata Kunci Banyak Di Cari

gambar cara buat anak,cara dan gambar membuat anak,cara bikin anak dan gambarnya,iklan kegantengan pake corel draw,foto proses pembuatan anak,cara bikin anak dengan pacar beserta gambar,meme superindo,gambar orang membuat anak,cara buat turban bayi,cara menghilangkan iklan indosat,
Loading...
loading...