Smartphone Pixel Google Mulai Dijual

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Smartphone buatan Google Pixel dan Pixel XL akan dijual di Amerika Serikat yg mampu dibeli segera dari Google atau melalui Verizon dan Best Buy.
Laman GSM Arena, Jumat, menyebutkan bahwa toko Google Store menyediakan smartphone itu dengan pilihan penyimpanan 32GB dan 128GB dan pilihan warna hitam dan silver.
Sementara Verizon, memiliki ketersediaan stok dengan pilihan warna tambahan biru, namun cuma tersedia pilihan memori 32GB. Pengiriman Pixel XL berwarna biru mulai dimulai pada 18 November mendatang.
Sedangkan Best Buy, yg menyediakan dua model dengan merek Verizon, sudah menampilkannya pada situs website mereka meski cuma tersedia pilihan penyimpanan 32GB.
Google resmi launching Pixel dan Pixel XL pada awal bulan ini. Keduanya masing-masing mengusung layar berukuran 5 inci dan 5,5 inci. Keduanya sudah dibekali layar AMOLED dengan resolusi 1080p (441ppi) bagi Pixel dan QHD (534ppi) bagi Pixel XL.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Smartphone Pixel Google mulai dijual

Kata Kunci Banyak Di Cari

: http://googleweblight com/?lite_url=http://www netshoes co,faisal khan pakai baju putih,http bokeptop,maincewe resmi,Oke Google nama julukan sepeda Beat 2016,
Loading...
loading...