Nintendo Pamer Konsol Baru, Tapi Saham Malah Anjlok

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Nintendo Co Ltd memperlihatkan pratinjau singkat mengenai sistem permainan baru yg bisa digunakan sebagai konsol tradisional sekaligus perangkat dalam genggaman, tapi kurangnya fitur revolusioner membuat saham mereka turun 6 persen.
Dalam video berdurasi tiga menit perusahaan berbasis di Kyoto itu menampilkan Nintendo Switch, yg yaitu perangkat permaian barunya dalam empat tahun terakhir dan mulai meluncur pada Maret 2017.
Kesuksesan perangkat itu mulai sangat penting, mengingat Nintendo masih menganggap konsol game sebagai bisnis utama, bahkan ketika permainan sudah berpindah ke smartphone dan tablet.
Jika penjualan perangkat tersebut mengecewakan, Nintendo mulai semakin tertekan bagi mendongkrak permainan smartphone sebagai bisnis baru yg mereka geluti.
“Video trailer tersebut tak memperlihatkan perangkat yg menarik dimainkan, yg sepertinya mirip dengan permainan konsol-konsol lain,” kata analis Mizuho Securities Takeshi Koyama dalam sebuah laporan.
Koyama mengatakan, banyak aspek yg belum jelas dari perangkat itu, seperti spesifikasi layar atau konektivitasnya dengan perangkat pintar lainnya.
Selain itu, Nintendo cuma menjual 13 juta unit konsol Wii U sejak diluncurkan pada 2012, padahal perangkat sebelumnya mencapai penjualan 101 juta unit yg meluncur pada 2006.
Kegagalan ini mendorong Nintendo buat merambah pasar permainan mobil dan merebut kesuksesan melalui Pokemon GO. Mereka juga mulai menawarkan franchise game Super Mario Bros buat Apple iPhone pada Desember mendatang, demikian Reuters.

Penerjemah: Try Reza Essra

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Nintendo pamer konsol baru, tapi saham malah anjlok

Kata Kunci Banyak Di Cari

kelakuan cabe cabean terong terongan,sri rahayu juminten,polwan nadia toket,downloads bokep bigo live pamer memek full,cabe cabean selfi habis di gilir,selfi pamer dada abis di gilir,Chrissy Teigen pamer memek,nidia garcia toket,cabe-cabean habis digilir,cabe cabean di gilir 4 terong terongan,
Loading...
loading...