LG V20 Dipastikan Masuk Indonesia

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – LG Mobile Communications Indonesia mengkonfirmasi kehadiran LG V20 di pasar Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan seluruh sesuatunya untuk kehadiran LG V20 di Indonesia. Ini menjadi komitmen kalian ketika ini,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam informasi resminya, Jumat.

Upaya LG membawa LG V20 ke Indonesia kelihatan dengan sudah dimulainya tahap awal pengujian smartphone berkode produksi H990 ds ini buat memperoleh sertifikasi yg sudah terdaftar dalam laman Ditjen Postel.

LG V20 dikembangkan dengan spesifikasi dan fitur pendukung lebih canggih dari pendahulunya di mana LG V10 mengusung layar sekunder dan teknologi DAC (Digital-to-Analog Converter HiFi 32-bit) yg diklaim pertama kalinya dalam sebuah smartphone.

LG V20 juga mulai dibekali Android 7.0 Nougat dan dilengkapi Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Untuk audio, LG berkolaborasi dengan pabrikan yang berasal Eropa, B&O Play, yg yaitu anak perusahaan Bang & Olufsen.

Meski belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut, LG memberikan ancang-ancang mengenai detail kehadiran LG V20 di Indonesia.

“LG V20 bakal menjadi persembahan kita untuk masyarakat Indonesia di akhir tahun ini,” ujar Hee Gyun Jang.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang LG V20 dipastikan masuk Indonesia

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto memalukan cewek sok,
Loading...
loading...