Geledah Rumah Taat Dimas Kanjeng, Polisi Sita Printer Dan Uang Puluhan Juta

Posted on
loading...

Probolinggo – Setelah menyisir di dua titik aset kekayaan punya Dimas Kanjeng Taat Pribadi, petugas dari Direktorat Polda Jatim dan Polres Probolinggo juga menggeledah Rumah Taat Pribadi di Padepokan Desa Gading.

Alhasil dari penggeledahan di rumah penting itu, petugas segera menyita uang sebanyak Rp 65 juta, perhiasan emas, belasan jubah yg digunakan Taat Pribadi ketika atraksi dan kotak berisi selendang sakti kerajaan.

Tak cuma itu, petugas juga menemukan printer yg diduga buat mencetak uang palsu. Ditemukan pula mata uang asing, serta perhiasan palsu yg selama ini digunakan bagi mengelabui para pengikutnya.

Dari sejumlah temuan itu, petugas segera mengamankan benda berharga dan benda palsu tersebut ke Mapolres Probolinggo yg kemudian dibawa ke Mapolda Jatim buat digunakan sebagai barang bukti.

AKBP Yoyon Tony Surya Putra, Wadir Reskrimum Polda Jatim mengungkapkan, temuan dari penggeledahan itu yaitu temuan baru dari rumah penting Taat Pribadi.

“Kami telah banyak mengamankan atau menyita sejumlah barang bukti aset yg dimiliki Taat Pribadi, termasuk tanahnya juga. Kami bawa seluruh ke Polda Jatim,” tukas AKBP Yoyon, ketika penggeledahan, Jumat (21/10/2016).

Sampai Jumat malam polisi masih selalu menyelesaikan penggeledahan di 24 titik aset punya Taat Pribadi, yg diduga hasil dari modus penggandaan uang dan penipuan selama ini.
(/rni)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Geledah Rumah Taat Dimas Kanjeng, Polisi Sita Printer dan Uang Puluhan Juta

Kata Kunci Banyak Di Cari

vidio kuntilanak selendang,KSP Pandawa da dimas kanjeng November 2016,aset kekayaan rossi,ekstasi seratus ribu,fc men ke indonesia nginap hotel mana,gambar gantolan kunci sosmet,lisensi pandawa mandiri,
Loading...
loading...