Curhatan Endah N Rhesa Jadi Musisi Indie

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Endah Widiastuti, vokalis duo Endah N Rhesa, begitu bersemangat saat mendapat giliran berbicara tentang festival musik independen Indonesia.

“Ini agak gemetar,” kata Endah, ketika di konferensi pers Synchronize Fest 2016, Rabu (19/10).

Endah, yg juga tampil dalam festival tersebut, berpendapat para musisi milik cara sendiri bagi dapat mandiri dan berkarya.

“Musisi milik cara sendiri bagi selalu mandiri dan berkarya, bagaimanapun situasi dan kondisinya,” kata dia.

Festival yg tak didominasi oleh nama-nama yg berada di arus penting industri musik Indonesia telah lama diimpikannya dan baginya menjawab kegelisahan para musisi.

Kebanyakan para musisi yg ada dalam festival tersebut telah melakukannya sebelum Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) terbentuk.

Bahwa Bekraf mendukung pergerakan para musisi independen, Endah melihatnya sebagai pertanda bagus karena berarti mereka dilihat dan dihargai.

“Mudah-mudahan musisi milik strata profesi yg sama seperti profesi lainnya,” kata Endah.

Di acara yang, Endah menyampaikan bahwa penampilan mereka dalam festival itu mungkin menjadi panggung terakhir untuk DDHEAR, kolaborasi Dialog Dini Hari dengan Endah N Rhesa, karena proyek mereka mulai berakhir tahun ini.

Endah menjelaskan mereka mulai melanjutkan proyek masing-masing setelahnya.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Curhatan Endah N Rhesa jadi musisi indie

Kata Kunci Banyak Di Cari

ashanty bikin netisen gempar tulisannya menyayat hati,gambar festival sepeda telanjang 2016,Oke Google cara mengeritingkan rambut pakai kertas,umur mpok lele,
Loading...
loading...