Cerita ‘Sultan Agung’ Dimas Kanjeng Soal Keahlian Sang Guru

Posted on
loading...

Jakarta – Pembelaan yg dikerjakan oleh pengikut Padepokan Taat Pribadi pimpinan Dimas Kanjeng semakin masif. Bahkan salah sesuatu murid Dimas Kanjeng, Hasmiyati, menyampaikan pengadaan uang mampu dikerjakan bukan cuma dari jubah sang guru, tetapi juga dari celana.

Hasmiyati telah 6 tahun menjadi pengikut Dimas Kanjeng. Dirinya juga mendapat tempat yg cukup tinggi dalam struktur padepokan, merupakan Sultan Agung. Menurutnya, dirinya pernah melihat Dimas Kanjeng membagikan uang dari kantong celananya ketika mengantar sang guru berangkat umrah.

“Dia melakukannya tak cuma duduk, tak cuma pakai jubah. Saya melihat sendiri waktu beliau mengantarkan dirinya bagi umrah dua bulan lalu, aku lihat prosesinya. Dia memang pakai celana agak gede karena agak gemuk. Tapi kalau uang itu ada di dalam (kantong celana) aku pasti lihat karena menggembung, tetapi ini tidak. Dia ambil dari kantong, dia bagi-bagikan ke teman-teman,” ujar Hasmiyati ketika konferensi pers di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2016).

“Dia ambil lagi, kasih sama aku Rp 10 juta. Anak aku tanya ‘kok enggak abis-abis (uangnya), enggak mungkin, kan celananya hanya itu,” lanjutnya.

Proses Dimas Kanjeng mengadakan uang, kata Hasmiyati, tak cuma dalam kondisi duduk. Dalam kondisi berdiri pun sang guru dapat mengeluarkan uang. Uang dari Dimas Kanjeng pun tak terus dalam kondisi baru.

“Beliau (Dimas Kanjeng) memproses (pengadaan uang) tak cuma duduk, berdiri pun telah tidak jarang dilakukan. Saya tak tahu kenapa tangganya di belakang, mungkin itu syaratnya,” tutur sang ‘Sultan Agung’.

“Kalau uang yg kita dapatkan belum tentu baru, sering ada tulisannya, tidak jarang ada isolasinya. Jadi kalau menurut beliau banyak sekali uang yg hilang dalam perjalanan kehidupan ini, yg kemudian uang itu diselamatkan dan dibawa kembali ke dunia,” imbuhnya.

Terkait tangan Dimas Kanjeng yg terus berada di belakang badannya ketika mengeluarkan uang, ‘Sultan Agung’ Dimas Kanjeng lainnya, Robi Darmawan, menyampaikan bahwa tangan sang guru memang menjadi menjadi bunker uang untuk Dimas Kanjeng.

“Jadi kalau ditanya bunker (uangnya) di mana, ya bunkernya ada di tangan yg mulia (Dimas Kanjeng),” katanya.

(jor/jor)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Cerita ‘Sultan Agung’ Dimas Kanjeng soal Keahlian Sang Guru

Kata Kunci Banyak Di Cari

pinjaman uang sertipikasi guru di bank mana di lombok,video syahrini dengan dimas kanjeng,syahrini dientot gatot,pinjaman uang jaminan sertifikasi guru,syahrini dan dimas kanjeng,video mesum kanjeng dimAs dan sahrini,bokep dimas kanjeng,vidio syahrini vs dimas kanjeng,celana nyeplak,sahrini & kanjeng dimas,
Loading...
loading...