Xiaomi Jual 1 Juta Ponsel Di India Dalam 18 Hari

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – CEO Xiaomi Lei Jun merayakan keberhasilan Xiaomi menjual 1 juta ponsel di India dalam 18 hari dengan menggunggah surat di akun Facebook resmi Xiaomi India bagi mengumumkan pencapaian tersebut sekaligus berterimakasih kepada tim dan pengguna.

“Dan yg terpenting, aku ingin berterima kasih kepada seluruh Mi fan India buat cinta mereka yg sudah terbukti kepada Xiaomi, yg yaitu kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami,” ujar dia, seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis.

Xiaomi menjual sesuatu juta smartphone cuma dalam 18 hari, tak lama setelah Redmi Note 3 menjadi smartphone dengan penjualan online terbaik. Menurut data riset pasar IDC, Xiaomi bahkan menjadi merek smartphone No.1 yg dijual secara online di India sejak Juli tahun ini.

Xiaomi memasuki pasar India pada 2014 saat launching Mi 3. Xiaomi secara eksklusif menggandeng perusahaan e-commerce Flipkart dalam memasarkan produknya. Namun, kerjasama eksklusif tersebut berakhir pada April tahun dahulu saat produk Xiaomi juga hadir di Amazon dan Snapdeal.

Lei Jun juga berterima kasih kepada retail, dan kepada Manu Kumar Jain sebagai Country Manager and Head Xiaomi India, juga kepada Hugo Barra yg kini menjabat sebagai Vice President of International Xiaomi Beijing atas dukungan tim China.

Dengan dukungan semua keluarga besar Xiaomi, Lei Jun optimistis bahwa Xiaomi bisa memimpin pasar India dalam waktu 3 hingga 5 tahun ke depan, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Xiaomi jual 1 juta ponsel di India dalam 18 hari

Kata Kunci Banyak Di Cari

read wab,Gadis sunda seksi buka busana You Tube,cara membuat gelang india sendiri,lagu india janwar,http://akulagi com/Berita-jual xiaomi mi5 itc cempaka mas,cara bikin garskin xiaomi yi,read wab india,harga opo a 3 fan hp xiaomi majalya bandung,ebook tentang transportasi online,Zetta Conquistador 5 5 Plus gsmarena,
Loading...
loading...