Rumah Pengungsi Di Stockholm Terbakar

Posted on
loading...

Stockholm (Akulagi.com) – Sebuah rumah bagi para pencari suaka terbakar di sebuah pinggiran kota Stockholm pada Jumat pagi, insiden kedua di ibu kota Swedia dalam kurang dari sesuatu minggu terakhir, kata polisi.

Polisi menduga ada aksi pembakaran secara disengaja dalam kedua perkara itu, yg tak menimbulkan korban jiwa. Sejauh ini belum ada orang yg ditangkap terkait kejadian itu.

Sembilan pencari suaka yg tinggal di pusat itu, di pinggiran kota Sigtuna, dan beberapa anggota staf dievakuasi sebelum petugas pemadam kebakaran datang tak lama sebelum pukul 02.00, kata media.

Kebakaran sebelumnya terjadi di sebuah rumah di wilayah Fagersjo di Stockholm pada Minggu pagi. Sebanyak 40 penghuninya dievakuasi dengan selamat.

Swedia menerima jumlah pengungsi per kapita tertinggi kedua di Uni Eropa pada 2015, ketika benua tersebut kesulitan menghadapi krisis migrasi terburuk sejak Perang Dunia II, demikian dikutip dari laporan AFP.  (mu)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Rumah pengungsi di Stockholm terbakar

loading...
Loading...