PEPARNAS – Panahan Rasa Archery World Cup Di Peparnas 2016

Posted on
loading...

Bandung (Akulagi.com) – Mulai dari peralatan hingga prosesi masuknya atlet ke arena pertandingan panahan di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat dibuat layaknya dalam kejuaraan dunia atau Archery World Cup.

“Pendukungan peralatan dalam pertandingan, telah bertaraf internasional. Semuanya dengan digital. Papan perhitungan skor telah digital, telah seperti dalam pertandingan internasional,” kata dewan hakim cabang olahraga, Himawan Abdurachman kepada Akulagi.com di GOR Padjajaran, Bandung, Jumat siang.

Dia menyampaikan keadaan ini yaitu salah sesuatu bentuk apresiasi pada atlet difabel, tidak mendiskriminasikan mereka dari atlet pada umumnya.

“Kami ingin memberikan apresiasi pada atlet difabel, dengan disamakan dengan atlet lainnya,” tutur dia.

Selain peralatan yg serba digital, prosesi masuknya atlet ke arena juga layaknya dalam kejuaraan dunia. Para atlet memasuki arena pertandingan melewati pagar khusus. Mereka dahulu siap di shooting line masing-masing.

“Sistem pertandingan, prosesinya ada pagar. Wasit-wasit ada tempat khusus, kemudian sistem komunikasi juga telah sangat baik. Atlet menembak, angkanya keluar dengan sistem digital. Wasit dulu memeriksa apakah yg keluar benar, dulu dikomunikasikan,” ujar Himawan.

Soal busur, tidak ada perbedaan dari atlet panahan pada umumnya. Masing-masing atlet memakai busur sesuai kategori dan keadaan tubuhnya.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang PEPARNAS – Panahan rasa Archery World Cup di Peparnas 2016

Kata Kunci Banyak Di Cari

Makalah tentang peparnas,bh atlet,makalah peparnas,tonjolan atlit basket,cewek panggilan cengkareng,gambar atlet yang melorot pakaiannya,gadis bispak sma pamertoket,bokep cina tanpa sensor,Oke Google tunjukin video yang paling seram,id line cabe-cabean 2016,
Loading...
loading...