Galaxy S8 Akan Punya Dual Kamera Dan Pemindai Iris?

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Samsung sudah mengumumkan mulai memberikan kompensasi kepada pemasok yg terkena dampak dari kegagalan Galaxy Note7. Salah sesuatu bentuknya adalah rencana yg melibatkan kehadiran Galaxy S8 dengan fitur dual kamera dan pemindai iris.

Dual kamera mulai meningkatkan pendapatan untuk pemasok komponen antara yang lain Samsung Electro-Mechanics yg memasok modul kamera, Sekonix yg membuat lensa bagi kamera smartphone dan Kolen yg membuat lensa bagi pemindai iris.

Perusahaan manufaktur Patron dan MCNEX yg sebelumnya membuat sensor pemindai iris bagi Note7, kini mulai membuat membuat sensor pemindai iris bagi Galaxy S8.

Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi rencana tersebut. Informasi tersebut tiba dari salah seorang pekeja di perusahaan pemasok yg bekerja sama. Dia menyampaikan bahwa Samsung membawa desain kamera baru setiap tahunnya, tak terkecuali pada S8 nanti.

Sebelumnya dalam peluncuran Note7 bos Samsung Mobile menyampaikan bahwa pada ketika Galaxy S8 diresmikan, Samsung mulai memiliki teknologi pemindai iris yg lebih canggih.

Sementara itu, ketika ini fitur dual kamera sudah diadopsi oleh sejumlah vendor besar smartphone seperti HTC, LG, Apple, Huawei dan Xiaomi, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Galaxy S8 akan punya dual kamera dan pemindai iris?

Kata Kunci Banyak Di Cari

kelakuan terong terongan,cara membuat selai unibis,download film koala kumal no sensor,download dual bigo live,deby tuban cerai,cara membuat sajadah bulu untuk hantaran,cara membuat kreasi dari powerpoint kata-kata buat mantan,cara membuat hiasan piying dari daun pisang,bra melorot,www areamomes bokrp,
Loading...
loading...