83 Imigran Diselamatkan Di Lepas Pantai Siprus

Posted on
loading...

Nikosia (Akulagi.com) – Lebih dari 80 imigran yg diyakini berasal dari Suriah diselamatkan di lepas pantai Siprus pada Jumat, setelah kapal mereka yg kelebihan muatan mengalami kerusakan mesin, kata dua pejabat.

Mereka menyampaikan layanan darurat sedang memberikan pertolongan pertama, makanan, air dan selimut kepada 83 imigran setelah kapal mereka ditarik ke darat di daerah pesisir barat laut di dekat Paphos.

Di antara mereka yg diselamatkan dari kapal tersebut oleh penjaga pantai Siprus, adalah 37 anak-anak, 14 wanita dan 32 pria, kata polisi.

Mereka seluruh dalam keadaan sehat, sedangkan seorang wanita hamil dilarikan ke rumah sakit sebagai langkah pencegahan.

Polisi menginterogasi anggota dewasa dari setiap keluarga dan sebuah pusat penampungan di luar Nikosia sedang disiapkan buat para imigran.

Kapal itu berangkat dari Mersin di Turki pada Rabu malam dan datang di laut lepas di lepas pantai Siprus pada Jumat pagi saat nahkoda meninggalkan kapal karena kerusakan mesin, menurut informasi polisi.

Nahkoda kapal dikabarkan melarikan diri ke perahu lain, kata Kantor Berita Siprus, yg menambahkan bahwa imigran menyampaikan mereka membayar sekitar 3.000 hingga 10.000 dolar AS (sekitar Rp39,1-130,5 juta) per orang kepada oknum penyelundup manusia.

Anggota Uni Eropa Siprus terletak sekitar 100 kilometer dari lepas pantai Suriah tetapi sejauh ini berhasil menghindari arus masuk pengungsi, demikian dikutip dari laporan AFP.  (mr)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang 83 imigran diselamatkan di lepas pantai Siprus

Kata Kunci Banyak Di Cari

pemerkosaan di pantai celong,forum semprot 18,vidio anak smp lepas pakaian,penjual mesin samsung ace3,pemerkosaan di celong,Muka di Lepas picsart,foto wisata pantai cabe cabean,dp bbm nasib pekerja harian lepas,carikan cerita paling lucu tujuannya mengkritik,cara syahrini melepas baju dan celana,
Loading...
loading...