Timbul Bercak Darah Dari Miss V Usai Bercinta, Mengapa?

Posted on
loading...

Selamat pagi Dok, aku seorang pelaut jarang pulang ke rumah. Tapi kalau aku pulang ke rumah dan selesai berhubungan intim, istri kok terus mengeluarkan darah (menstruasi)? Padahal istri baru saja selesai menstruasi.

Pertanyaanya:
1. Kenapa kok mampu begitu Dok? Padahal sebelumnya telah menstruasi duluan.
2. Apakah normal dengan keluarnya darah ketika berhubungan intim dengan istri? Terimakasih.

Tri (Pria, 47 tahun)

Jawaban

Timbulnya bercak darah dari vagina sesudah ML, harus dicermati sudah terjadi iritasi, goresan pada dinding vagina istri. Penyebabnya, mungkin lubrikasi (pelendiran) vagina istri belum optimal. Biasanya akibat foreplay yg kurang lama, hingga ada ketergesaan penetrasi Mr P Anda ke dalam vagina istri.

Bisa dimaklumi, Anda sebagai pelaut, baru kembali ke rumah, telah lama tak menyentuh istri, gairah seksual telah memuncak, hingga secara spontan melakukan penetrasi penis tanpa foreplay yg cukup lama.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/up)
Sumber: http://health.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Timbul Bercak Darah dari Miss V Usai Bercinta, Mengapa?

Kata Kunci Banyak Di Cari

biodata lengkap nanda arsyinta,nanda arsinta biodata,fakta profil nanda arsyinta,jualan seblak dan jasuke di rumah,kevin dan mila sex bebas,mengapa la,swimsuit miss universe 2015 indonesia cabul,warna cat rambut nanda arsinta,
Loading...
loading...