Kubu Wahidin-Andika Mengaku Belum Menerima Pengunduran Diri Jayabaya

Posted on
loading...

Serang – Kubu Wahidin-Andika mengaku sampai ketika ini belum mendapatkan keterangan terkait pengunduran diri Jayabaya dari ketua penasihat tim kampanye.

Menurut Ebi Jauhari, ketua tim kampanye Wahidin-Andika, sampai ketika ini dari pihak Jayabaya belum mengajukan pengunduran diri. Selama ini, ia mengaku cuma mendengar statemen dari media dan belum mendengar segera dari yg bersangkutan buat berhenti.

“Sampai dengan hari ini, JB (Jayabaya) memang tak pernah mengunduran diri, tak ada statemen dia meminta mengundurkan diri,” ujar Ebi Jauhari kepada wartawan usai meeting konsolidasi 7 partai pendukung Wahidin-Andika, di rumah pemenangan Jalan Bhayangkara, Kota Serang, Selasa malam (18/10/2016).

Hadir dalam pertemuan konsolidasi tersebut cawagub Andika Hazrumi, Tatu Chasanah ketua Dewan Perwakilan Daerah Golkar Banten, Masrori ketua DPW PAN, Eli Mulyadi dari Dewan Perwakilan Daerah Hanura, Miftahudin ketua DPW PKS Banten, Aeng Haerudin PLT ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Banten. Pertemuan tersebut minus Budi Heryadi ketua Dewan Perwakilan Daerah Gerindra Banten dan ketua DPW PKB Rahmat Abdul Ghani, dan cagub Wahidin Halim.

Antisipasi seandainya ada kekosongan struktur di tubuh tim kampanye Wahidin-Andika, menurut Eby mulai dikerjakan penambahan tim. Hal yg dianggap bisa menolong dalam penyelengaraan kampanye pasangan yg diusung menurutnya mulai ditambah, apalagi terkait dengan kerja tim. Persoalan yg terkait Jayabaya menurutnya masih diangap sebagai ketua penasihat. Koalisi 7 partai pengusung, menurut Eby tak mulai mengajukan restrukturisasi tim kampanye ke KPUD Banten.

“Memang tak ada permintaan dari JB mengundurkan diri atau masuk surat dari JB bahwa dia berkeberatan. Dari tim sendiri menganggap ada aja. Menganap JB ada di kalian aja,” ujar Eby.
(bri/dhn)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Kubu Wahidin-Andika Mengaku Belum Menerima Pengunduran Diri Jayabaya

Kata Kunci Banyak Di Cari

andrew andika menikah,bulge andrew andika,poster pemilihan osis,bulge andika peratma,ebi basah,ketua dprd rejang lebong sekarang dimana,kevin sanjaya bulge,
Loading...
loading...