Hilang 20 Hari, Mak Elom Ditemukan Tewas Mengambang Di Kolam Ikan

Posted on
loading...

Sukabumi – Seorang nenek berusia sekitar 80 tahun ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam ikan di Sukabumi, Jawa Barat. Nenek yg diketahui bernama Mak Elom itu sebelumnya sempat dikabarkan hilang selama 20 hari.

Dari keterangan yg dihimpun, jasad Mak Elom pertama kali ditemukan seorang pencari kodok yg melintas di sekitar kolam di Kampung Babakan Tipar RT 36/02 Desa Cimahi, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat, sekitar pukul 21.00 WIB. Pencari kodok itu dahulu berteriak meminta tolong hingga membuat warga sekitar berdatangan.

“Katanya ada mayat, aku segera cek ke belakang rumah. Ternyata benar, ada mayat perempuan mengambang di kolam ikan. Posisinya tengkurep,” kata seorang warga bernama Hasan kepada detikcom di lokasi kejadian, Selasa (18/10/2016).

Awalnya tak ada sesuatu pun warga yg mengenali Mak Elom. Namun akhirnya seorang Ketua RT setempat mengenali wajah korban sebagai Mak Elom yg tinggal 300 meter dari lokasi kolam.

“Dia dikabarkan hilang sejak 29 September dahulu oleh keluarganya, aku segera memberi tahu keluarganya dan menelepon polisi,” tutur Ketua RT 36 bernama Abeng.

Jenazah korban kemudian dievakuasi anggota polisi dan warga. Kondisi jenazah telah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Keluarga menolak buat dikerjakan autopsi dan memilih buat segera mengebumikan korban.

“Sudah dipastikan identitasnya oleh keluarga, korban bernama Mak Elom usia 80 – 90 tahunan dan sempat meninggalkan rumah selama lebih dari 2 minggu, kami serahkan jenazah ke keluarga bagi dimandikan dan dikebumikan,” kata Babinkabtibmas Desa Cimahi Kecamatan Cantayan Bripka Handra.

Lokasi penemuan mayat sempat dikagetkan dengan teriakan seorang perempuan yg tiba-tiba meracau seperti kesurupan. Warga yg berkerumun di lokasi sempat kaget dan berlarian mendengar teriakan perempuan itu.

Seorang kiai setempat kemudian mendatangi perempuan tidak dikenal itu dan membacakan doa. Setelah sekitar 5 menit perempuan itu sadar dan segera pergi meninggalkan lokasi.

“Mungkin syok lihat mayat dulu kesurupan, bukan warga sini,” tutur salah seorang warga.
(dhn/dhn)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Hilang 20 Hari, Mak Elom Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

Kata Kunci Banyak Di Cari

penemu musically,cerita anak smp mesum sama anak koals,kolam renang punya zaskia gotik,tips bikin kincir kolam ikan mas,teknik membuat kincir kolam ikan,foto foto bocah perempuan ditelanjangi sahabatnya sendiri,mayat mak elom,undangan di smule yang hilang,berita terbaru nenek diperkosa minta tambah,cara mengemBalikan OX di cashtree yang terhapus,
Loading...
loading...