Pria Ini Bergelantungan Di Penangkal Petir, Tim SAR Semarang Turun Tangan

Posted on
loading...

Semarang – Seorang pria yg cuma mengenakan celana dalam bergelantungan di tiang penangkal petir di atap mini market di Jalan Sriwijaya Kota Semarang. Pria bernama Wahid Suryono (29) itu kemudian terjatuh ke atap dan diselamatkan tim Basarnas.

Peristiwa bermula sekira pukul 20.00 WIB saat pria tersebut mondar-mandir di depan mini market sambil berbicara sendiri. Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB dia segera berlari dan memanjat atap menuju penangkal petir sembari menanggalkan bajunya.

“Tiba-tiba dia naik ke atap Indomaret, selalu melepas celana panjangnya dan membuang bajunya ke bawah,” kata salah sesuatu saksi, Suparman (67), Senin (17/10/2016).

Pria Ini Bergelantungan di Penangkal Petir, Tim SAR Semarang Turun TanganFoto: Pria panjat penangkal petir (Dok. Istimewa)

Penjaga gedung, Heri Ghufron menduga pria tersebut menderita gangguan jiwa karena telah sejak siang berada di sekitar lokasi dan meminta makanan ke warung bahkan tidur di emperan toko.

“Ia sempat tidur di emperan, minta minum di warung penyet,” ujar Heri.

Aksi nekat itu tentu saja membuat panik warga yg melihat. Kepolisian dan tim SAR segera tiba bagi mengevakuasi pria warga Sambiroto, Tembalang, Semarang itu. Tim disebar berkeliling atap tempat penangkal petir itu berada.

Pria Ini Bergelantungan di Penangkal Petir, Tim SAR Semarang Turun TanganFoto: Tim SAR bujuk korban (Dok. Istimewa)

Tim SAR berusaha membujuk Wahid agar turun dengan berbagai cara akan dari ditawari minum hingga rokok. Namun Wahid tak bergeming dan justru memegang erat penangkal petir itu.

“Kami berkeliling genteng, bentuknya seperti kubah itu. Kami antisipasi kalau dia jatuh segera ditangkap,” kata personil Basarnas Kantor SAR Semarang, Nyoto Purwanto kepada detikcom.

Pria Ini Bergelantungan di Penangkal Petir, Tim SAR Semarang Turun TanganFoto: Dok. Istimewa

Bujukan-bujukan tak membuat Wahid beranjak turun. Kemudian setelah proses “merayu” selama 2,5 jam tak membuahkan hasil, ternyata Wahid malah kehilangan tenaganya dan terjatuh ke atap.

“Dia jatuh sendiri, segera kalian tangkap. Ya menderita luka ringan akibat terjatuh,” ujar Nyoto.

Pria Ini Bergelantungan di Penangkal Petir, Tim SAR Semarang Turun TanganFoto: Korban diselamatkan tim SAR (Dok. Istimewa)

Wahid segera digendong menuruni atap dan diserahkan ke tim medis dan dibawa oleh mobil ambulans. Namun ketika ambulans berada di traffic light tak jauh dari lokasi, Wahid memberontak dan membuka pintu ambulans dahulu kabur.

“Iya sempat kabur tetapi telah segera ditangkap petugas kepolisian. Sudah dibawa ke RSUP dr. Kariadi bagi memeriksa keadaan korban,” ujar Nyoto.

“Menurut informasi saksi memang memiliki gangguan jiwa,” imbuhnya.

(alg/miq)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Pria Ini Bergelantungan di Penangkal Petir, Tim SAR Semarang Turun Tangan

Kata Kunci Banyak Di Cari

gambar tangan diinfus,tempat mangkal jablay purworejo,foto anak kecil cabe cabean bugil,foto nikita mirzani ml dgn ari wibowo,foto bugil smp giriwoyo,cara menghitung atap seng gelombang,cara membuat kincir angin yang dari emas,cara buat tas selempang untuk cowok,bokep warung,baju hesty klepek klepek neplak belahan paha,
Loading...
loading...