Ditemui Anies, Warga Muara Baru Curhat Tak Kunjung Pindah Dari Rusunawa

Posted on
loading...

Jakarta – Bakal kandidat gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi warga RW 17 Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Warga mencurahkan berbagai problem sosial kepada Anies.

Salah satunya, Ibu Rustami yg curhat tentang tempat tinggalnya di Rusunawa Waduk Pluit. Dia mengatakan Rusunawa yg menjadi tempat relokasi tersebut tak layak karena cuma berukuran 2×5 meter. Rustami juga curhat soal fasilitas MCK yg tidak tersedia.

“Pak, persoalan penempatan di rusun di Muara Baru. Itu di tempat katanya hanya sementara, tetapi udah sesuatu tahun nggak ada kelanjutan dari pemerintah,” ujar Rustmi kepad Anies.

“Kedua, di basement lantai dasar tak ada WC. Tinggal hanya di ruangan 2×5, itu tidak jarang tinggal empat orang,” imbuhnya.

Mendengar itu, Anies berjanji mulai berkunjung ke Muara Baru melihat keadaan dan mulai membenahi fasilitas umum di Rusun tersebut seandainya nanti terpilih. Warga berharap Anies menepati janjinya.

“Jangan janji aja pak, hanya sementara tetapi udah sesuatu tahun,” sahut warga lain.

Ditemui Anies, Warga Muara Baru Curhat Tak Kunjungi Pindah dari RusunawaFoto: (Ahmad Ziaul/detikcom)

Mendengar itu, Anies tersenyum dan melanjutkan dialog tersebut. Anies mengatakan, seandainya nanti diamanahkan menjadi gubernur, dalam relokasi dia mulai memulai dengan musyawarah dengan masyarakat sebelum mengambil keputusan.

(miq/miq)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Ditemui Anies, Warga Muara Baru Curhat Tak Kunjung Pindah dari Rusunawa

Kata Kunci Banyak Di Cari

yusha jung,biografi yusha jung,curhat siswi smp,Oke Google carikan kunci ukulele,pecinta stw,pecinta stw indonesia,
Loading...
loading...