Agus Yudhoyono: Kita Ingin Jadi Agen Perubahan Untuk Jakarta

Posted on
loading...

Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono meyakinkan masyarakat Jakarta bahwa dirinya dan Sylviana Murni yaitu agen perubahan. Agus dan Sylvi mulai sekuat tenaga membenahi DKI agar lebih baik dan lebih maju.

“Saya dan Bu Sylvi ingin melakukan perubahan. Karena kalian adalah agen perubahan bagi membuat Jakarta lebih baik dan lebih maju,” kata Agus Harimurti Yudhoyono di Cafe Mandailing, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

Agus pun berharap diberikan kesempatan bagi melakukan perubahan di Jakarta. “Berikan perubahan sebuah kesempatan, give change a chance,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Agus Yudhoyono menegaskan bahwa dirinya tidak berada dalam bayang-bayang ayahnya yg juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Agus pun menjelaskan bahwa mulai sebisa mungkin mendatangi warga Jakarta bagi memperkenalkan dirinya dan Mpok Sylvi serta pemikirannya.

“Justru aku ingin melakukan langkah buat mampu membawa Jakarta lebih baik. Betul aku belum memiliki pengalaman, karena aku pikir tidak ada yg milik pengalaman sebagai gubernur selain petahana,” ucap Agus Yudhoyono.

Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017. Pasangan ini diusung oleh 4 partai yg bernama Koalisi Cikeas merupakan Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN.
(yds/khf)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Agus Yudhoyono: Kita Ingin Jadi Agen Perubahan untuk Jakarta

Kata Kunci Banyak Di Cari

Oke Google tunjukkan cara pengolahan nugget ikan,Sri mulyani,
Loading...
loading...