Polda Jatim Akan Periksa Marwah Daud Hari Ini

Posted on
loading...

Jakarta – Polda Jawa Timur mengagendakan pemeriksaan Ketua Yayasan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim pagi ini. Marwah Daud diperiksa terkait masalah dugaan penipuan dengan modus penggandaan uang yg dikerjakan pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng, Taat Pribadi.

“Sesuai dengan panggilannya, besok Senin pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dikonfirmasi detikcom, Minggu (16/10/2016) malam.

Pemeriksaan oleh tim penyidik dijadwalkan sekitar pukul 09.00 WIB. Belum ada konfirmasi mengenai kehadiran Marwah Daud ke Mapolda Jatim.

Polda Jatim telah mengumpulkan sejumlah laporan terkait dugaan penipuan oleh Taat Pribadi. Saat memutuskan Taat Pribadi sebagai tersangka pada Jumat, 30 September, Polda menyebut ada tiga pelaporan yg menjadi dasar proses hukum lanjutan.

Para korban yg melapor di antaranya Prayitno Supriyadi dari Jember, yg mengaku telah menyetorkan Rp 830 juta. Korban kedua, Rahmadi dari Kabupaten Bondowoso yg mengaku menyetorkan Rp 1,5 miliar.

Selain itu ada juga pelapor dari Makassar, Sulsel yakni Muhammad Najmur yg mewakili Ibundanya. Ibunda Najmur, Najmiah disebut menyetor uang hingga Rp 200 miliar sejak tahun 2014.
(fdn/fdn)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Polda Jatim akan Periksa Marwah Daud Hari ini

Kata Kunci Banyak Di Cari

marwah daud ibrahim goblok,purel jember,bokep safah marwah,download ndx dan orang-orangnya,pasang susuk bojonegoro,sawa marwa terbaru vidio,vedio bokep sawa marwah online,
Loading...
loading...