Prilly Latuconsina Masuk Nominasi ‘PGA 2016’ Untuk Kedua Kalinya

Posted on
loading...

akulagi.com – Bila pada th. lantas terdaftar sebagai nominator untuk kelompok Aktris Favorite Wanita, Panasonic Gobel Award di th. ini malah merasa begitu istimewa untuk Prilly Latuconsina. Yap, bukan hanya kembali terdaftar sebagai nominator, lawan akting Aliando Syarief di sinetron GGS ini juga dipilih untuk membacakan nominasi aktor terfavorit.

” Saya nominator serta pembaca nominasi juga, jadi saya dinominasikan sebagai aktris terfavorit, serta pembaca nominasinya untuk aktor terfavorit. Tidak, jadi saya masuk nominasi dari th. lantas. Tempo hari saya telah masuk nominasi serta itu saya telah bersukur banget, selalu saat ini masuk lagi, jadi ya semakin bersukur, ini bermakna untuk ke-2 kalinya. Suka banget, lantaran ini kan acara nominasi paling besar, ” katanya waktu didapati di Panasonic Gobel Award di Jakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (14/10) malam.

Walaupun demikian Prilly juga mesti kembali berkompetisi dengan sederet nominator yang lain yang juga mempunyai kwalitas baik. Tetapi untuk Prilly, ia tidak ingin berasumsi nominator yang lain sebagai partner, bukanlah saingan yang perlu ia kalahkan.

” Begitu bagus banget, semuanya miliki mutunya sendiri, miliki fanbase yang besar juga. Jadi saya anggapnya itu partner bukanlah saingan. Siapa saja yang menang ya itu memanglah yang layak, ” lanjut Prilly.

Baca Juga: Antara Solo Karir dan BBB, Laudya Cynthia Bella Pilih Mana?

Menariknya lagi, hal semacam ini seakan jadi hadiah awal Prilly yang berulang th. pas pada hari ini (15/10). Cuma saja, sosok yang diberitakan dekat dengan Teuku Rassya ini sekalipun tidaklah terlalu perduli dengan hasil akhir.

” Kebetulan besok lagi th. saya, jadi saya tetaplah mengharapkan semua selesai dengan baik. Namun jikalau tidak menang ya balik ke awal tadi, tidak apa-apa, ” ujarnya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

pembaca nominasi pga 2016,cara masuk grup line dengan link,cara bikin squishy beneran,cara bikin tampilan nominasi,cara buat squishy pake cairan spak,aplikasi tuyul pada uber partner,cara masuk grup pakai link di line,cara memasang tuyul di aplikasi uber patner,kabar kehamilan kedua berguzar korel,pembaca dominasi panasonic gobel awards 2016,
Loading...
loading...