Mantan Pimpinan KPK jadi Timses Anies-Sandiaga

Posted on
loading...

akulgi.com – JawaPos. com – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Anies-Sandiaga selalu memetik support di Pilgub DKI 2017.

Seperti bekas Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja yang sudah deklarasi sebagai anggota tim berhasil.

” Saya siap menolong memenangkan pasangan ini (Anies-Sandiaga), ” ungkap dia.

Support yang lain datang dari Komite Pedagang Pasar (KPP) se-Indonesia. Ketua KPP Abdul Rosyid Arsyad mengamininya. ” Jadi kami mengemukakan harapan untuk Pak Anies supaya jadi gubernur DKI, ” kata dia.

Abdul mengklaim, KPP di DKI Jakarta beranggotakan 350. 000 pedagang pasar. Ia meyakini semua anggotanya bakal mensupport Anies-Sandiaga.

Baca Juga: Amien Rais Ikut Demo: Percepat Proses Hukum Ahok

” Setuju semua DKI mesti mensupport, baik pedagang atau konsumen, lantaran konsumen kita ada ikatan dengan pedagang, ” ungkap dia. Abdul juga menyerahkan daftar masukan KPP pada Anies.

Sebagian masukan pedagang pasar itu menyinggung harga sewa pasar di PD Pasar Jaya, permasalahan relokasi pedagang serta yang lain.

Kata Kunci Banyak Di Cari

daftar mantan pacar kendall jenner,lagu indonesia yang menyindir mantan,lagu untuk menyindir mantan pacar,advan Starbucks note s55,harga oppo neo3 combekas,karaoke tulungagung plus,Lagu barat populer yg sering diputar dimedia,lagu barat sindiran buat mantan bangsat,
Loading...
loading...