Hidayat Nur Wahid Ingatkan Ahok dan Cagub lainnya Agar Tak SARA

Posted on
loading...

akulagi.com – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid mengingatkan supaya beberapa calon gubernur DKI Jakarta termasuk juga Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok supaya tidak membawa-bawa gosip Suku Agama Ras serta Antar-golongan (SARA) dalam berkampanye.

” Kampanye tanpa ada SARA itu prinsip semua, tidak cuma Anies-Sandi saja, namun Ahok juga harus juga memiliki komitmen, ” kata Hidayata di Kayong Utara Jumat malam.

Hidayat menyebutkan pernyataan Ahok mengenai Quran Surat Al-Maidah sekian waktu lalu yaitu gosip SARA yang semestinya tak dikerjakan. ” Meskipun Beliau mohon maaf, namun Ahok sendiri yang katakan kurang mohon maaf waktu masalah mahasiswa dari UI saat itu, ” tuturnya.

Hidayat menyampaikan saat ini nasi telah jadi bubur, dia mengharapkan aparat lakukan beberapa langkah mencegah bakal terjadinya gejolak.

” Namun saat ini bola telah bergulir, demonstrasi tadi juga telah berjalan damai, dari kepolisian juga janganlah mendatangkan eskalasi kemelut serta kekerasan saat diabaikan masukan dari orang-orang yang begitu besar ini. Saya berharap bebrapa rekanan kepolisian untuk menindaklanjuti, kalau itu juga masukan orang-orang yang dikerjakan dengan damai, serta di dukung oleh Menag serta Ketua MUI, ” tuturnya.

Baca Juga: Djarot Imbau Masyarakat Tak Mudah Terpancing Isu SARA Jelang Pilkada

Ke depan, Hidayat mengharapkan gosip SARA janganlah lagi diangkat dalam kampanye politik.

” Sekali lagi kita setuju, janganlah ada kampanye SARA. Semua mesti memiliki komitmen itu, janganlah cuma satu yang disuruh tak, namun ditempat beribadah lain juga kampanye, ” kata dia.

Kata Kunci Banyak Di Cari

resep membuat bebek kobong,download video tentang hidayat nur wahid,instagram ust syamsudin nur,
Loading...
loading...