Aoow! Aa Gatot Balas ‘Gigitan’ Reza Artamevia

Posted on
loading...

akulagi.com – Langkah artis Reza Artamevia melaporkkan guru spiritualnya, Gatot Bradjamusti, ke Polda Metro Jaya (PMJ) pada Jum’at (7/10), memperoleh reaksi balik bekas Ketua Persatuan Artis Indonesia (PARFI) itu. ” Gigitan ” balasan Aa Gatot juga kencang.

Kubu Gatot juga menekan Tubuh Narkotika Nasional (BNN) untuk menyeret beberapa selebritis yang lain yang ikut serta narkoba.

”Satu hal, kalau masalah narkoba yaitu bukanlah masalah yang berdiri dengan sendiri, namun masalah yang senantiasa ada kaitanya dengan pihak yang lain. Pihak yang lain mesti disibak dengan dengan cara selesai serta siapa juga yang ikut serta sekali lagi mesti diusut dengan selesai, ” tutur kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai waktu didapati di Polda Metro Jaya (PMJ), Kamis (13/10).

Rifai menyatakan, langkah Reza Artamevia melaporkan clientya dengan delik aduan pencemaran nama baik, dinilai sangat melebih-lebihkan. Reza, jelas Rifai, berkesan cuma mencari aman.

Dia menilainya, sebagai wanita dewasa. Reza sejatinya sadar serta tahu kalau ‘aspat’ yang yang oleh Gatot dimaksud makanan jin yaitu sabu.

”Kami telah katakan berulang-kali. Bagaimana dia (Reza. red), dapat menyampaikan ditipu. Client kami menyampaikan, dia telah lebih dahulu memakainya. Namun bila mereka telah lebih dahulu memakainya apakah itu ditipu? ” kata Rifai.

Rifai juga menilainya, langkah yang dikerjakan wanita yang mempunyai nama komplit Reza Artamevia Adriana Eka suci ini adalah satu diantara usaha untuk bersihkan tangan atas satu untuk satu kenyataan yang mulai terbongkar dari sosok Reza.

”Kalau ingin bersihkan diri janganlah lewat cara bikin narasi yang seperti itu. Lantaran, dengan jadi seperti itu, orang lain juga pastinya akan mengungkap Anda itu siapa sih sesungguhnya?, ” tuturnya.

Lebih lagi, semuanya kenyataan yang disampaikan Reza dalam laporan itu begitu tak rasional.

”Kalau mereka masihlah anak kecil, sekali lagi bila masihlah anak kecil, masihlah anak SD, katakan ditipu masihlah masuk akal. Namun ini kan orang telah besar, telah dewasa, telah dapat memikirkan, masah mengakui di tipu, ” tegasnya.

Dengan cara tegas, Rifai juga mengatakan kalau Reza yaitu pemain lama di lingkaran narkoba. ”Iya, Gatot katakan demikian. Serta terang sekali, kalau sebelumnya itu, dia telah pakai terlebih dulu. Bagaimana dia katakan itu dibohongi, bagaimana itu ditipu, tidak mungkin saja, ” jelasnya.

Terlebih dulu, Reza Artamevia mengemukakan permintaan maaf. Reza menceritakan tak tahu kalau aspat memiliki kandungan sabu-sabu. Sebab yang ia paham aspat adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan serta makanan untuk jin.

Berikut sebagai argumen Reza melaporkan guru spritualnya itu ke polisi lantaran sudah menipunya berkaitan pemakaian aspat.

Reza mohon maaf pada semua pihak berkaitan dengan dianya konsumsi aspat, yang nyatanya memiliki kandungan sabu-sabu.

Baca Juga: AA GATOT TAK TERIMA REZA ARTAMEVIA BISA BEBAS

” Saya juga menginginkan mohon maaf pada semuanya pihak, terlebih pada ke-2 orangtua saya, putri-putri saya, keluarga saya, teman dekat, serta rekan saya siapa juga yang mungkin saja pernah dirugikan atau saya pernah berbuat salah lantaran ketidaktahuan saya ini, ” kata Reza selesai melapor di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10).

Karena itu, Reza mengharapkan supaya masalah ini dapat dikerjakan dengan baik. ” Semoga info saya ini cukup dapat menerangkan dari semua peristiwa yang ada, ” ucapnya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

video bokep reza artamevia,Download video aa gatot ngentot,film streaming dewasa,downlod gambar squisih pandaban,contol stiker buat dimsum ayam,cewek smacantik gendong tas,cara untuk mengusir zombie di minecraft pe,Cara ngerakit isi hitachi nasional,cara membuat web shooter dari barang bekas,video ngentot artis maida,
Loading...
loading...