Antara Solo Karir dan BBB, Laudya Cynthia Bella Pilih Mana?

Posted on
loading...

akulagi.com – Jakarta Laudya Cynthia Bella belum memperkirakan langkah yang di ambil pasca berduet dengan Wafdah di soundtrack film. Terlebih, Bella juga masihlah aktif jadi personel Bukanlah Bintang Umum (BBB). Sekarang ini, Bella cuma ingin konsentrasi di promosi filmnya, Surga Yang Tidak Dirindukan 2.

” Belum kepikiran, lantaran masihlah repot untuk promo ini serta single kita. Lakoni saja sih, saya bukanlah type yang muluk-muluk. Saya memandangnya kerja buat filmku sendri, ” tutur Laudya Cynthia Bella, di lokasi Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Bella menyampaikan, sampai saat ini BBB tetap masih ada. Cuma saja, keberadaannya memanglah tak seeksis dahulu. Bahkan juga, group garapan musisi Melly Goeslaw itu bakal merayakan hari jadinya kurun waktu dekat ini.

” BBB ada, ingin lagi th. loh bln. November. Tidak pernah terlihat ya, namun kita senantiasa aktif di group WhatsApp, hehehe, ” tutur Bella.

Baca Juga: Pakai Baju Rp50 Ribu, Pengakuan Ibu Direktur Ini Bikin Heboh!

Sekurang-kurangnya, Bella suka memperoleh rekanan kerja baru untuk penggarapan soundtrack filmnya. Terlebih, nada Wafdah, rekanan duetnya, begitu bagus hingga cukup membantunya di lagu ini.

” Lumayan tanggung jawabnya besar. Namun saya yakin dengan teh Melly serta orang MD juga yang minta segera. Jadi saya mesti yakin sama sendiri, ” tukas Laudya Cynthia Bella.

Kata Kunci Banyak Di Cari

download film heart 2 heart 2010 full movie,download film liar raffi ahmad full movie,jessica wongso terbaru,download film koala kumang,download film jeepers creepers 3,video skandal bella dan daniel,kapan koala kumal bisa di download di hp,cewe panggilan,vidio rekaman skandal bella dan daniel,Download film ultraviolet,
Loading...
loading...