Alami Gagal Ginjal Abdee Slank Pensiun Jadi Gitaris?

Posted on
loading...

akulagi.com – Nyaris dua th. akhir-akhir ini, gitaris group musik Slank, Abdee Negara telah tidak sering tampil terlihat berbarengan dengan band yang bermarkas di gang Potlot itu. Bukanlah tanpa ada argumen, Abdee lebih pilih vakum dari Slank karena menanggung derita sakit tidak berhasil ginjal.

Mulai sejak divonis tidak berhasil ginjal, Abdee memanglah telah tidak terlihat lagi tampak berbarengan empat personel Slank yang lain, yakni Bimbim, Kaka, Ivan, serta Ridho. Terlebih saat Slank perform diluar kota, terkecuali Jakarta.

Hal semacam ini pasti bikin Abdee tidak sering memainkan gitarnya. Lantas, apakah itu bikin pria berhimpun berbarengan Slank mulai sejak th. 1997 ini pensiun memainkan gitar?

” Tidak lah. Saya orangnya tidak dapat diem. Tentu ingin lakukan suatu hal. Bila tidak, tentu mencari jalan lain untuk lakukan hal-hal lain, ” kata Abdee waktu didapati di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Masuk Nominasi ‘PGA 2016’ Untuk Kedua Kalinya

Untuk Abdee, musik telah jadi sisi dalam kehidupannya. Menurut dia lewat musik, pria 48 th. ini dapat lakukan apa pun yang berguna untuk orang banyak.

” Buat saya, musik jadi media berekspresi buat suatu hal. Jika tidak maen gitar ada hal-hal lain. Yang utama, ada suatu hal mesti saya kerjakan serta berguna, ” tutupnya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat Slank,cara mengatasi http injector tidak terhubung ke host,http injector tidak dapat terhubung ke host,http injector host gagal,cara mengatasi tidak dapat terhubung ke host di http injector,Oke Google Rossi pensiun,cara agar tidak mengalami tidak terhubung h,boy dan reva pk dikamar,borwap cacat,bimbim,
Loading...
loading...