Ahok Ingin Jakarta Punyai Ikon Suvenir

Posted on
loading...

akulagi.com – Dewan Kerajinan Daerah (Deskranasda) DKI Jakarta mengadakan acara Jakarta Souvenir Design Award 2016. Hasil kreasi souvenir dalam pagelaran itu nanti bakal di produksi dengan cara massal serta bisa jadikan suvenir khas Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan, hasil kreasi pemenang mesti dapat di produksi dengan cara massal. Ia mengaku, sampai kini di Jakarta belum memiliki ikon cinderamata yang khas.

” Ini begitu menjanjikan. Namun mesti diimplementasikan janganlah cuma perlombaan saja, ” tutur Ahok waktu menghadiri acara Jakarta Souvenir Design Award 2016, di Senayan City, Jumat 14 Oktober 2016.

Ada ikon cinderamata, bakal bikin wisatawan yang bertandang ke Jakarta dapat membawa suatu hal sebagai ciri khas Jakarta. Ahok meyakini banyak warga Jakarta yang kreatif dalam membuat suvenir, namun tak mempunyai peluang untuk mengembangkannya.

Baca Juga: Tuntut Ahok Mundur, Ribuan Anggota Ormas Muslim Penuhi Jalan Medan Merdeka Timur

Ketua Deskranasda DKI Jakarta, Veronica Tan menyampaikan, pihaknya mengundang beberapa entrepreneur untuk dapat memfasilitasi. Mereka disuruh sediakan etalase sebagai tempat suvenir Jakarta untuk pemasaran.

” Kami harap, ada support dari entrepreneur atau produsen menolong memajukan Jakarta lewat suvenir yang ada. Jadi ada etalase untuk suvenir Jakarta, ” ucap istri Ahok itu.

Kata Kunci Banyak Di Cari

menghitung return saham dengan excel,bolu pisang talenta,cara membuat puding bertulis,Oke Google sapi Bagong,
Loading...
loading...