Yuni Shara Putus Cinta, Restu Sinaga Jalani Sidang Kasus Narkoba

Posted on
loading...

akulagi.com – Berita terpopuler detikHOT pada Kamis (13/10) masihlah di ramaikan oleh masalah Reza Artamevia vs Gatot Brajamusti. Ada pula masalah Restu Sinaga yang melakukan sidang perdana berkaitan masalah narkoba. Tidak cuma itu, ada pula berita cinta Yuni Shara yang putus cinta.
Tersebut sedetailnya 5 berita terpopuler :

1. Yuni Shara Putus Cinta dari Chiko Hakim
Hubungan asmara penyanyi Yuni Shara dengan Chiko Hakim mesti kandas di dalam jalan. Walau sebenarnya keduanya senantiasa tampak mesra belum lama ini.

Chiko menuangkan dalam satu tulisan di account Instagram kepunyaannya berkaitan hubungan dengan Yuni. Di situ, Chiko mengunggah satu photo kenangannya berbarengan ibu dua anak itu waktu tengah bergandengan.

” To the last hour of my life, you cannot choose but remain part of my character, part of the little good in me, part of the evil. But, in this separation i associate you only with the good, and i will faithfully hold you to that always, for you must have done me far more good than harm, let me feel now what sharp di stress i may. O god bless you, god forgive you, ” catat Chiko, Kamis (13/10/2016).

2. Restu Sinaga Lakoni Sidang Perdana Masalah Narkoba.
Restu Sinaga, hari ini mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan manfaat melakukan sidang perdana masalah narkoba. Dengan memakai baju putih lengan panjang dan celana bahan hitam, Restu tiba di pengadilan jam 9. 43 WIB.

Waktu datang ke pengadilan, Restu tampak dikawal ketat oleh penjagaan dari anggota kejaksaan Jakarta Selatan serta polres Jakarta Selatan. Tetapi muka Restu tampak begitu sendu waktu masuk kedalam pengadilan.

” Sidang pagi bang? ” tutur wartawan waktu didapati, Kamis (13/10/2016).
” Iya, ” jawab Restu.

3. . Hasil Tes Reza Artamevia Negatif, Pengacara Gatot Datangi BNN.
Lain nasib pada Reza Artamevia serta Gatot Brajamusti nyatanya jadi permasalahan baru. Hasil kontrol urin Reza yang awalannya positif memakai sabu, sekian hari lalu jadi negatif, masihlah menyebabkan pertanyaan.

Pengacara Gatot, Achma Rifai juga mendatangi Tubuh Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Kamis (13/10/2016) untuk permasalahan ini. Rifai terasa Gatot memperoleh diskriminasi hukum.

” Ya tadi kita ketemu Pak Deputi bagian Mencegah. Ini satu hal kasusnya Aa Gatot kan tak dan merta bisa barang itu. Namun kan barang itu dari pihak yang lain, mengapa pihak yang lain tak disibak, ” terang Rifai.

4. Abdee ‘Slank’ Akan Gantung Gitar?
Di nyaris semuanya tindakan panggung Slank sekarang ini mesti tanpa ada Abdee. Sang gitaris memanglah tengah vakum lantaran konsentrasi ke pengobatan sakit tidak berhasil ginjalnya.
Berita pensiunnya Abdee dari dunia musik juga saat ini menyeruak. Apakah benar pria 48 th. itu akan gantung gitar?

Tetapi saat pertanyaan itu di sampaikan padanya, Abdee tak menjawabnya dengan tegas. Ia cuma menerangkan setiap harinya saat ini berisi beragam aktivitas yang berguna.

” Saya orangnya tidak dapat diem, tentu ingin lakukan suatu hal bila tidak tentu mencari jalan untuk lakukan hal-hal lain. Buat saya musik gitar cuma media berekspresi buat suatu hal. Bila tidak dapat main gitar ada hal-hal lain. Yang utama ada suatu hal yang perlu saya kerjakan serta berguna, ” jawab Abdee di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

5. Disinggung Istrinya yang Mana, Raffi Ahmad : Masihlah Nagita
Raffi Ahmad menghadiri acara konferensi pers lagi th. satu diantara stasiun tv swasta. Waktu diundang jadi narasumber disana, Raffi datang cuma berbarengan ibundanya, Amy Qanita, tanpa ada didampingi sang istri, Nagita Slavina.

Ketidakhadiran Nagita juga bikin Raffi memperoleh pertanyaan dari pemandu acara itu. Bapak dari Rafathar Malik Ahmad itu juga segera menjawabnya.

Baca Juga: Si Ganteng Fatih Seferagic Bulan Depan Akan ke Indonesia Lho, Ini Kota yang Akan Ia Kunjungi

” Kan tadi saya sama Nagita lagi di acara Ibu Amy. Kelak beberapa ubahan kesininya. Nagita lagi di Ibu Amy kok, ” tutur Raffi di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016). Walau demikian, nyatanya hingga akhir acara Nagita tidak nampak dihadapan wartawan.

Kata Kunci Banyak Di Cari

mengatasi live bigo putus putus,ipank penyanyi minang,cara membuat garis putus pada picsart,cara membuat garis putus putus di pict art,cara membuat garis putus putus pada pictart,download the raid berandal 2 layar kaca,cara edit garis,fifty shades of grey full movie part 1,cara membuat garis putus putus di pics art,cara membuat garis putus - putus di picsart,
Loading...
loading...