Tak Bisa Move On, Jangan Bodoh! Mantan Bukanlah Sejarah Indonesia yang Harus Dikenang

Posted on
loading...

akulagi.com – Ada waktu di mana kita pernah berkata pada orang lain kalau cewek yang pernah merajut cinta lantas diduakan oleh kekasihnya serta masihlah saja ingin untuk kembali padanya, dia tengah lupa di mana menempatkan akalnya.

Sebagai wanita dewasa kita pasti mengerti apakah itu jatuh cinta, bagaimana rasa-rasanya diduakan oleh dia yang kita cinta. Kerapkali orang berkata dengan pasrah, lantaran telah terlanjur cinta jadi kita tak dapat berbuat apa-apa. Telah kebablasan serta keterlaluan bila seperti ini.

Saat Jepang telah makin mutakhir dengan robot serta mesin yang diciptakannya, tak tahu kenapa kita di sini masihlah saja tersiksa oleh asmara. Logika telah berkata dengan begitu terang, cinta yang baik bakal membuat kamu diperlakukan dengan baik. Belum lagi saran dari orangtua kalau wanita baik-baik tentu untuk lelaki yang baik juga.

Atau mungkin saja kita mesti diingatkan lagi dengan pengucapan Tere Leye kalau bila memanglah itu khusus, menanti sedikit lama juga tidak jadi masalah. Sudah pasti khusus di sini yaitu cinta kita. Tak tahu mesti bagaimana lagi menakluklan logika kita sendiri. Walau cinta tak mempunyai mata namun kita masihlah mempunyai bakal serta fikiran.

Move on memanglah bukan sistem yang gampang, perlu perjuangan. Menahan perih, belum lagi rindu yang menyiksa. Mungkin saja berikut yang bikin mereka yang pernah diduakan masihlah saja setia berbarengan lelakinya. Cinta tidaklah satu kepasrahan! Kita tak tengah ada dipenjara yang mana menanti hukuman mati. Kita masihlah mempunyai pilihan untuk perasaan kita.

Memanglah perlu saat untuk move on, kita yang dahulu pernah berbarengan. Kita yang pernah memeluknya erat. Canda tawa, emosi, beberapa hal indah serta ada banyak lagi yang kita lewati berbarengan lantas semuanya mendadak hilang serta tidak ada bermakna. Dahulu kita jadi orang yang seringkali terlibat perbincangan dengannya lalu kita jadi asing serta tak akan bicara. Semuanya menyakitkan.

Orang katakan, wanita adalah mahkluk yang begitu kuat serta tegar. Kelihatannya itu cuma berlaku untuk wanita-wanita hebat yang dapat pilih beberapa hal yang membuatnya bahagia. Serta berani mengambil langkah untuk memastikan kebahagiaanya. Kita kaum hawa, tak perlu melihat saat lantas sebagai histori. Kita cuma butuh mengambil satu pelajaran saja serta tetaplah jalan ke depan.

Bekas tetaplah bekas, jikalau satu waktu kalian berjodoh jadi mesti dia yang tambah baik dari saat ini. Tak perlu menginginkan orang yang telah bikin hatimu tersayat. Hati kita sangat bernilai serta bekas seperti itu tak layak untuk diinginkan.

Baca Juga: Subhanallah, Masuk Islam, Seorang Bule Cantik Ini Menangis Saat Baca Syahadat

Buka mata lebar-lebar, masihlah terdapat beberapa lelaki hebat di depan sana!
Tentu ada lelaki setia yang mencintaimu setulus hati serta memperlakukanmu dengan baik!
Namun bila kita masihlah saja di sini, masihlah diam berdiri dengan masa lalu saat lantas, kita tidak gantinya seperti embrio dalam janin yang bergerak dalam rahim.
Bahkan juga bayi saja masihlah miliki usaha untuk bergerak maju serta move on, lantas apa kabarnya dengan kita yang telah bukanlah bayi lagi?

Think smart!

Lantaran tiap-tiap wanita itu bernilai!

Kata Kunci Banyak Di Cari

sange sendvid,kulit sawo matang idaman dunia,cara membuat mantan menyesal telah menyelingkuhi kita,cara membuat wanita solehah terangsang,download gambar ayunan bergerak,tumblr tere liye,mantan bukanlah sejerah indonesia,mencari cewek di google duo,mengapa kita harus menghitung biaya produksi,mentahan sama wanita,
Loading...
loading...