Polisi Imbau Massa FPI Tak Terpancing Provokator Saat Demo Ahok di Balai Kota

Posted on
loading...

akulagi.com – Massa dari Front Pembela Islam (FPI) bakal berunjuk rasa di depan gedung Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Polisi mengimbau supaya beberapa pendemo tak terpancing oleh beberapa provokator.

Lantaran apabila terpancing bakal berlangsung beberapa hal yang tidak dikehendaki. Peserta unjuk rasa di depan kantor Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini diprediksikan sejumlah sekitaran 5. 000 orang.

” Janganlah terpancing bila demo umumnya itu banyak provokator-provokator. Mesti damai, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

” Bila terpancing dapat berlangsung beberapa hal yang tidak dikehendaki, ” lanjutnya.

Info yang dikumpulkan detikcom, sebelumnya berunjuk rasa, massa FPI ini bakal melakukan salat Jumat berjamaah di Masjid Istiqlal. Kemudian, massa bakal lakukan tindakan long march ke Gedung Balai Kota DKI.

Baca Juga: Membandingkan Solusi Ahok, Agus, dan Anies Soal Tempat Tinggal di DKI

Beberapa ribu orang ini bakal memperoleh pengawalan dari pihak Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menyampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan sudah lakukan rapat koordinasi dengan deretan untuk persiapan pengamanan tindakan itu. Massa FPI ini mendemo Ahok berkaitan pernyataan Ahok masalah Surat Al-Maidah ayat 51.

loading...
Loading...