Perang Bintang di Langit Ibu Kota Bakal Terjadi dalam Pilgub DKI

Posted on
loading...

akulagi.com – Sejarawan JJ Rizal menyampaikan, kalau di Pilgub DKI 2017 akan berlangsung perang bintang dengan tiga gunakan kandidat. Hal semacam itu, di sampaikan Rizal dalam diskusi public dengan topik ‘Politik SARA serta Masalah Riil Jakarta di Kedai Kopi Deli, Jakarta Pusat.

Menurut tokoh muda Betawi ini, perang bintang di langit Ibu Kota ini didasarkan karenanya ada petahana, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok, tokoh kontroversial yang mempunyai banyak pengikut setia.

Diluar itu, ada Anies Baswedan yang juga punya pengaruh karena mempunyai banyak pendukung setia, akibat ketokohannya di bagian pendidikan.

” Yang paling akhir Agus Harimurti, ini pacar kan belum jadi bintang namun dia pangeran lantaran bapaknya pernah jadi raja, ” kata Rizal di Kedai Kopi Deli, Kamis (13/10/2016).

‎Rizal mengimbau, supaya orang-orang tidak salah dalam pilih satu diantara bintang di langit Ibu Kota. Pasalnya, bila salah pilih bintang akan bikin Jakarta gelap di masa datang.

Diluar itu, dia memohon orang-orang untuk tegas mendorong beberapa calon untuk mengulas beberapa hal yang konkrit untuk kebutuhan berbarengan.

” Dorong serta tentukan calon yang ingin mengulas kemanusiaan, kesejahteraan, sebagian masalah rakyat, janganlah mengulas hal yang pencitraan saja, ” ujarnya.

Baca Juga: Miliaran Rupiah yang Dikeluarkan Sandiaga untuk Maju pada Pilkada DKI…

Seperti di ketahui, Pilgub DKI 2017 kesempatan ini diikuti tiga gunakan calon. Mereka salah satunya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyo-Sylviana Murni serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Gelaran lima tahunan ini jadi menarik karena, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono sampai Prabowo Subianto terjun segera mengusung beberapa kandidatnya. Megawati menjagokan Ahok-Djarot, SBY mensupport anaknya Agus berbarengan Sylvi serta Prabowo memasangkan Anies-Sandi.

Kata Kunci Banyak Di Cari

krom bintang,tips naik bintang bigo live,langitbokep,Koperasi simpan pinjam jl gotong royong malang,jav gorila,iklan perfek women,gambar kerangka lampion,cqra naik bintang di bigolive,cahaya mutuara kroom nstagram,bintang krom,
Loading...
loading...