Pengacara Jessica Sebut Motif Pembunuhan Mirna Mengada-ada

Posted on
loading...

akulagi.com – Tim kuasa hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso berasumsi motif pembunuhan Wayan Mirna Salihin yang di bangun jaksa penuntut umum (JPU) mengada-ada serta tidak bisa dibuktikan. ” Harusnya, ada motif harus diuji dengan alat bukti lain, ” kata kuasa hukum Jessica, Effendy Sinaga, waktu sidang pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis, 13 Oktober 2016.

Effendy menjelaskan kalau JPU menuding motif Jessica membunuh Mirna lantaran jengkel. Jessica jengkel lantaran disuruh Mirna mengambil keputusan pacarnya, Patrick, yang tinggal di Australia. Argumen Mirna melarang Jessica berpacaran dengan Patrick lantaran pria itu kasar serta pecandu narkoba.

Info itu didapat JPU dari bekas bos Jessica di Australia, saksi Kristie Lousie Carter. JPU juga menerangkan kalau Jessica pernah bercerita sosok rekan wanita yang bakal menikah dengan bekas pacarnya. JPU mengatakan Jessica tak menerangkan rekan perempuannya yaitu Mirna.

Menurut Effendy, uraian motif Jessica itu tak dapat dibuktikan, bahkan juga malah mengada-ada. Dia menyampaikan saksi Kristie berbohong lantaran Arief Sumarko tak pernah berpacaran dengan Jessica. Dengan hal tersebut, keterangannya pada penyidik berkaitan dengan sosok Mirna mengada-ada.

Kata Effendy, Kristie juga tak di check dengan cara segera oleh JPU. Walau sebenarnya semestinya JPU mendatangkan saksi Kristie dalam persidangan. ” Jadi berita acara saksi Kristie sebaiknya dinyatakan batal atau tak memiliki nilai pembuktian sebagai saksi dibawah sumpah. ”

Dia juga mempertanyakan motif yang di sampaikan JPU dalam persidangan terlebih dulu. Pada 2015, kehidupan Jessica disebutkan JPU tak stabil lantaran kerap berkelahi dengan Patrick. Hal semacam ini diindikasi karenanya ada percobaan bunuh diri yang pernah dikerjakan Jessica.

Dalam info terlebih dulu, JPU menyampaikan Mirna tahu persoalan percintaan pada Jessica serta Patrick, hingga Mirna menasihati terdakwa supaya putus dengan Patrick. ” JPU menyebutkan Mirna pernah katakan buat apa pacaran dengan orang yg tidak baik serta tak modal, ” tutur Effendy.

Baca Juga: KY Selidiki Dugaan Keterlibatan Hakim Jessica di Kasus Suap

Jessica dijelaskan geram lantaran memperoleh nasehat dari Mirna. Ia sakit hati atas nasehat itu, hingga bikin Jessica memutus komunikasi dengan Mirna. Kata Effendy, motif yang di bangun JPU tak dapat dibuktikan serta mengada-ada lantaran info itu cuma dikisahkan saksi Kristie.

Agenda persidangan masalah pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica hari ini yaitu pembacaan pleidoi. Sidang kesempatan ini adalah lanjutan dari sidang Rabu tempo hari. Minggu lantas, 5 Oktober 2016, jaksa penuntut umum membacakan tuntutannya pada Jessica, yakni hukuman penjara 20 th.. Jaksa menyebutkan Jessica bersalah dalam masalah pembunuhan Mirna.

Kata Kunci Banyak Di Cari

tas rajut motif sisik ikan,tas tali kur hello kitty,cara membuat tas tali kur motif keong,kasus mirna menurut ki joko bodo,pembunuh mirna menurut ki kusumo,http://akulagi com/Berita-cara-membuat-tas-tali-kur-motif-i-hati,tas tali kur motif buah,model tas tali kur hello kitty,Contoh teks tanggapan kritis tentang penistaan agama,tas tali kur motif tikar,
Loading...
loading...