Miliaran Rupiah yang Dikeluarkan Sandiaga untuk Maju pada Pilkada DKI…

Posted on
loading...

akulagi.com – Akan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, blakblakan buka dana yang dikeluarkannya untuk lakukan sosialisasi pada warga Jakarta sebelumnya kampanye resmi.

Terdaftar, mulai sejak November 2015 sampai September 2016, pria yang akrab disapa Sandi ini sudah keluarkan cost sebesar Rp 29, 3 miliar.

Ia menyebutkan dana beberapa itu datang dari kantong pribadinya. Tidak ada donatur yang menyumbang untuk aktivitas itu.

” Ini murni dari ‘celengan ayam’ saya sendiri. Pastinya duit itu dari hasil usaha yang halal, ” tutur Sandi di lokasi Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Duit beberapa puluh miliar itu, kata Sandi, paling banyak di keluarkan untuk mendanai media, observasi, sosial, serta akseptabilitas, yang biayanya meraih Rp 25, 6 miliar.

Lalu, untuk pembiayaan teritori, jaringan, serta logistik sebesar Rp 1, 9 miliar dan untuk pembiayaan permasalahan advokasi serta data sebesar Rp 1, 8 miliar.

Ia meyakinkan, dana itu tak ada yang dilebihkan atau dikurangi sepeser juga.

Politikus Partai Gerindra ini menyampaikan, neraca keuangan itu disibakkan pada umum sesudah ia berkonsultasi dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Sandi meyakinkan, tidak ada sepeser juga duit yang mengalir untuk partai politik sebagai mahar baginya maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Tidak menyesal

Tidak ada sedikit juga penyesalan dari Sandi lantaran sudah keluarkan dana yang demikian besar itu.

Sebab, menurutnya, duit itu tidak sepadan dengan pengalaman baru yang ia peroleh dari sosialisasi pada warga Jakarta.

Dengan segera menegur warga, Sandiaga jadi lebih tahu persoalan yang dihadapi warga sampai kini.

Dengan hal tersebut, ia bakal dapat penuhi keperluan warga jika dipilih nantinya.

Sandiaga belum bisa meyakinkan berapakah banyak dana yang perlu dikeluarkannya lagi untuk kampanye resmi.

Ia mengakui belum mengulas hal semacam itu dengan pasangannya, Anies Baswedan. Meski sekian, Sandiaga inginkan kampanye yang efektif.

Dia bakal pikirkan bagaimana langkahnya mengadakan kampanye yang efisien hingga tidak butuh keluarkan dana semakin banyak.

Waktu disinggung apakah ia bakal berusaha kembalikan dana besar yang dikeluarkannya ini saat kelak menjabat wakil gubernur DKI, Sandiaga menolaknya.

Diakuinya tidak pikirkan hal semacam itu. Tujuannya ikuti Pilkada DKI Jakarta 2017 murni lantaran panggilan jiwa.

Sandiaga mengakui menginginkan mengabdi pada bangsa serta negara dengan maju sebagai akan calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Ia menginginkan merubah Jakarta supaya tambah baik nantinya. ” Itu langkah pandang yang salah, langkah pandangnya semestinya what can you do for your country. Kita mesti berperan, ” ucap Sandi.

Baca Juga: 15 Ribu Orang Demo Ahok, Hindari Kawasan Monas dan Istiqlal

Bahkan juga, Sandi menyampaikan, bila kelak dipilih, ia bakal menyumbangkan pendapatannya untuk golongan duafa serta fakir miskin.

Sekarang ini, ia tengah bekerjasama dengan instansi amal untuk gagasannya itu.

” Rizki saya telah dicukupkan oleh Yang Maha Kuasa, saya pindah ke politik lantaran saya terasa politik itu dapat memberi faedah yang baik untuk bangsa serta negara, ” kata Sandi.

Kata Kunci Banyak Di Cari

jadwal rizky febian di tv,pinjaman area kudus,pinjaman uang di cimahi tanpa jaminan,jadwal kampanye terbuka pilkada dki,pinjaman tanpa jaminan di malang 2016,pinjaman tanpa agunan dibandarblampung,pinjaman dana cepat surabaya jaminan ijazah,pinjaman tanpa jaminan lampung,pinjaman di surabaya,jadwal manggung rizky febian 2016,
Loading...
loading...