Kata Sophia Latjuba Soal Polemik Surat Al Maidah

Posted on
loading...

akulagi.com – Aktris Sophia Latjuba ikut mencermati masalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkaitan Surat Al Maidah ayat 51.

Sophie yang saat ini jadi jubir pasangan petahana Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mengakui belum dapat memberi komentar. Menurut dia, permasalahan itu mesti diamati serta orang-orang mesti lihat video pernyataan Ahok mengenai surat itu dengan cara penuh.

” Kita tak dapat menilainya apa yang Ahok berikan pada warga di Kepulauan Seribu itu tanpa ada melihat video itu penuh, ” ungkap Sophie waktu didapati di lokasi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Artis kelahiran Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970 ini menjelaskan, sebagai calon petahana lumrah bila banyak pihak yang menebar gosip untuk menjatuhkan Ahok-Djarot. Tetapi ia malas menyebutkan hal semacam itu sebagai kampanye hitam.

Baca Juga: Tak Bisa Move On, Jangan Bodoh! Mantan Bukanlah Sejarah Indonesia yang Harus Dikenang

” I dont know. Itu mesti dibuktikan dahulu. Kita tunggulah saja akhirnya apakah ini black campaign atau tak, disengaja atau tak, ” tuturnya.

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep pull,download bokep bocah sd yg menggemparkan,download video bokep penculikan anak sd,kompanye hitam pilkada dki,vidio anak smp nguyeg susu,
Loading...
loading...