Anies Klaim Diminta Pedagang Pasar Atur Pasukan Barang

Posted on
loading...

akulagi.com – Akan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan beberapa pedagang pasar memohon dia mengatur supply beberapa barang keperluan pokok supaya harga jual di pedagang tidaklah terlalu tinggi.

” Mereka mengeluhkan hal yang kerap kita bicarakan akhir-akhir ini, yakni mengenai harga keperluan pokok yang dari hari ke hari makin tinggi, ” kata Anies di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (14/10).

Anies menyampaikan pedagang mengusulkan supaya supply bahan keperluan pokok ke pedagang pasar dapat segera dari petani hingga harga distribusi dapat lebih murah serta harga barang tak makin tinggi.

Menurut Anies, keinginan serta usulan beberapa pedagang pasar itu sesuai sama apa yang sampai kini di sampaikan pasangan Anies-Sandiaga Uno yang mengutamakan stabilitas harga keperluan pokok.

Berkaitan pernyataan support dari Komite Pedagang Pasar, Anies mengemukakan animo serta menyebutkan masukan mereka bakal jadi sisi dari gagasan pengaturan program-program Anies-Sandiaga.

” Insya Allah. Untuk merampungkan banyak masalah di Jakarta butuh keterlibatan dari orang-orang pada umumnya. Tidak cuma gubernur, namun juga orang-orang, ” katanya.

Baca Juga: Soal Penistaan Agama Berlanjut ke Ranah Hukum, Ini Kata Ahok

Penentuan Gubernur DKI Jakarta 2017 bakal diikuti tiga pasangan akan calon gubernur serta wakil gubernur.

Mereka yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura serta Partai Nasdem, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB serta PAN serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra serta PKS.

loading...
Loading...