Terkait Kasus Pungli, Jokowi akan Lakukan Reformasi Hukum Besar – Besaran

Posted on
loading...

akulagi.com – Reformasi hukum dengan cara besar-besaran bakal dikerjakan Presiden Jokowi, termasuk juga lakukan pembenahan dengan cara internal di tiap-tiap institusi juga akan tidak dilalaikan.

Ditulis dari liputan6, Jokowi mengungkap, institusi penegak hukum seperti Kejaksaan, Kepolisian, Kemenkumham mesti tingkatkan service serta penegakan hukum. Juga mengatur sentra service mulai Imigrasi, Lapas, service Surat Izin Mengemudi/SIM, Surat Sinyal Nomer Kendaraan/STNK, Surat Info Catatan Kepolisian/SKCK termasuk yang terkait dengan perkara tilang.

” Yakinkan kalau tak ada praktek pungli di situ, ” tandas Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2016.

Baca Juga: Dari Pilpres Hingga Pilgub DKI, Rachmawati-Megawati Tak Pernah Akur

Jokowi selalu berusaha mengawasi segera pergantian dari perbaikan yang berlangsung di lapangan. Beragam terobosan untuk menghindar serta merampungkan masalah korupsi serta narkoba harus juga jadi perhatian.

” Saya juga minta dikerjakan beberapa langkah terobosan dalam mencegah serta penyelesaian masalah, baik masalah korupsi masalah HAM saat lantas, masalah penyelundupan, masalah kebakaran rimba, serta tempat dan masalah narkoba, ” tutup Jokowi.

Kata Kunci Banyak Di Cari

makalah tentang jesika,cara buat usaha garskin vapor,cara membuat hiasan dindinguntuk sekolah,cara membuat Memet golongan obat,cara membuat tali untuk iguana,internal polri kacau jadi target pemberantasan pungli,kenapa headset suaranya kecil sebelah,macam macam baju dan jurus growtopia,pasang fertex pd agya,
Loading...
loading...