Sidang nota pembelaan Jessica dilanjutkan pagi ini

Posted on
loading...

akulagi.com – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akan meneruskan sidang nota pembelaan terdakwa Jessica Kumala Wongso dalam masalah kopi kematian Mirna Salihin pagi ini, Kamis (13/9). Pihak Jessica bakal meneruskan membaca berkas pembelaan setebal 4. 000 halaman.

Sidang akan di gelar di ruangan sidang Koesoemah Atmadja II. Terlebih dulu, persidangan sangat terpaksa dipending karena Hakim Ketua Kisworo lihat terdakwa Jessica kelelahan.

Pada sidang ke-29 kelak tim pembela terdakwa bakal membacakan 150 halaman, bekas ikhtisar nota pembelaan setebal 300 halaman.

Terlebih dulu, terdakwa Jessica sudah membacakan nita pembelaan yang dibuatnya sendiri. Waktu itu dihadapan majelis hakim, terdakwa Jessica membacakan nota pembelaannya sembari selalu menangis.

Dalam pembelaannya Jessica mengakui tidak pernah lakukan pembunuhan pada sahabatnya itu. Walau Mirna sudah tidak ada, terdakwa Jessica menyampaikan bila didalam hatinya Mirna masih tetap hidup sebagai sahabatnya.

Baca Juga: Linangan air mata Jessica Kumala Wongso membela diri di persidangan

” Saya tak menyesal sudah mengetahui Mirna. Dia bakal selama-lamanya hidup di hati saya sebagai rekan yang baik serta dia paham bila saya mustahil meracuni orang, ” kata Jessica sembari menangis.

Kata Kunci Banyak Di Cari

biodata hakim kisworo,cara bikin nota bikin gigi,meme cewek jilbab pakai ninja ramai di bicarakan,
Loading...
loading...