Otto: Kepada Siapa Keluarga Mirna Hamburkan Uang?

Posted on
loading...

akulagi.com – Ketua tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengakui kaget atas ada pernyataan seseorang wanita yang di ketahui sebagai tante dari Wayan Mirna Salihin.

Lantaran tante Mirna itu pernah menyampaikan masalah itu begulir bukanlah lantaran hasrat keluarga besar Wayan Mirna, waktu bicara dalam session wawancara di satu diantara stasiun tv swasta.

” Saya serta keluarga (Jessica) kaget, syok serta putus harapan. Ada info tantenya Mirna menyebutkan ‘banyak yang bertanya mengapa menghambur-hamburkan duit untuk masalah begini. Ini bukanlah hasrat keluarga Salihin’, ” kata Otto dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2016.

Baca Juga: Sidang nota pembelaan Jessica dilanjutkan pagi ini

Otto menilainya, jika pernyataan wanita yang disangka tantenya Mirna itu benar, jadi pihaknya mempertanyakan pada siapa keluarga Mirna menghambur-hamburkan duit.
” Bagaimana dengan nasib Jessica. Kami cuma mengharapkan pada beberapa majelis mudah-mudahan Tuhan memberi keberanian pada hakim untuk mengambil keputusan, ” kata dia lagi.

Kata Kunci Banyak Di Cari

pembuat bigo live,penemu musical ly,cara bikin bandara di mcpe plat,siapakah penemu bigo,SIAPA PENEMU MUSICAL LY,pencipta musical ly,pencipa bigo live,melihat poto selendrina,m vidio bokp sd vs tante com,squishy orang ngentot,
Loading...
loading...