Lama Tinggal di Inggris, Astrid Tiar Kangen Gado-gado

Posted on
loading...

akulagi.com – Artis peran Astrid Tiar mengakui sangat merindukan kota Jakarta sesudah sebagian lama tinggal di Inggris. Satu diantara yang dikangeninya yaitu makanan.

” Kangen banget Jakarta. Seperti makan gado-gado, ” tutur Astrid waktu didapati di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Saat ada di Inggris, Astrid tak segan mengolah sendiri kuliner asli Indonesia itu saat tengah kangen. Ia mengaku rasa-rasanya tak selezat gado-gado yang ia umum makan di Indonesia.

” Saya beli kacang almond, saya jus, selalu bayangin saja makannya seperti gado-gado yang enak, ” kata dia sembari memeragakan orang tengah mengonsumsi.

Astrid ada di Inggris untuk mengikuti suaminya, Gerhard Renaldi Situmorang, yang tengah meniti pendidikan S3-nya di satu diantara kampus terkenal di Newcastle.

Baca Juga: Sejatinya Setiap Senja Pasti Mempunyai Cerita yang Berbeda

Sang suami mengambil jurusan di bagian spesialis bedah transplantasi ginjal. Menurutnya, mulai sejak 2014 dia serta suami beserta ke-2 anaknya ada di negara itu.

Bila tak ada aral melintang, kata Astrid, sang suami dapat selekasnya diwisuda pada Desember 2017.

” Semoga 2017 th. paling akhir saya tinggal diluar negeri. Dia (suami) sekarang ini telah di-track yang sesuai sama, ” kata Astrid itu.

Kata Kunci Banyak Di Cari

chelsea islan mirip astrid tiar,Tolong cari kan undangan ulang tahun dalam bahasa inggris,hard reset samsung yateley,astrid tiar vs chelsea islan,celsi islan mirip astrid tiar,yately GU46 6GG,astrid tiar mirip chelsea island,astrid tiar mirip celsea islan,astrid tiar dengan celsi islan ada kemiripan,astrid tiar dan celsea island,
Loading...
loading...