Kuasa Hukum Jessica Anggap Keterangan Manajer Kafe Olivier Bohong

Posted on
loading...

akulagi.com – Dalam pembacaan nota pembelaan atau pleidoi, satu diantara kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Sodarme Purba menyebutkan, Manajer Kafe Olivier Devi berbohong waktu memberi info di depan persidangan.

” Info saksi dari jaksa penuntut umum, Devi dari Kafe Olivier yaitu bohong. Terdakwa dalam tayangan CCTV beberapa terang tampak menolong korban Mirna dengan mengangkat serta membantunya duduk di kursi roda, ” kata Sodarme Purba di ruangan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Di ketahui, dalam kesaksian pada persidangan terlebih dulu, Devi mengakui lihat Jessica tak membantu waktu Mirna kejang-kejang di Kafe Olivier selesai meminum es kopi vietnam.

Devi menjelaskan, Jessica sekalipun tak menolong rekannya serta cuma berdiam diri lihat Mirna kesusahan bernapas. Sesaat menurut Devi, Hanie, rekan Mirna yang juga ada di tempat, terlihat cemas serta berupaya minta pertolongan ke pegawai kafe.

Baca Juga: Penjelasan Jessica soal Pertolongan Pertama kepada Mirna

Sodarme menerangkan, aksi clientnya itu sebagai bentuk kebingungan lantaran mendadak lihat rekannya dalam keadaan kejang-kejang. Ia juga menyanggah rangkuman kalau Jessica tidak ingin menolong cuma lantaran tidak lakukan apa-apa waktu peristiwa nahas itu berjalan.

” Hal semacam itu adalah rangkuman serta anggapan penuntut umum semata, ” ucap Sodarme.

Kata Kunci Banyak Di Cari

sodarme purba,biodata sordame purba,download film full abg long fadil,http://akulagi com/Berita-biografi-sodarme-purba,http://sex boy dan reva2016,photo cwe meraton kelihatan bh,
Loading...
loading...