Kisah Rey Utami: Hari Pertama Kenalan, Hari ke 2 Dibelikan Mobil, Hari ke 5 Dilamar, Hari ke 7 Nikah.

Posted on
loading...

akulagi.com – ” Sesudah ketemu, hari ke-2 saya dibelikan mobil Honda HRV. Hari ketiga saya dibelikan arloji mahal seharga Rp. 4 miliar, ” ucap Rey Utami.

Pembawa acara ini cuma satu minggu didekati pria yang lalu jadi suaminya itu. Waktu didapati dalam acara ‘Buka-Bukaan Rey Utami’ di lokasi Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2016) malam, wanita yang akrab disapa Rey sharing narasi tentang pernikahannya, sekian ditulis tribunnews.

” Iyah benar saya dalam pendekatan sama suami saya Pablo Putra Benua cuma dalam 1 minggu doang, ” kata Rey.

Pembawa acara berolahraga berparas cantik ini bercerita, ia kenal dengan suaminya itu lewat aplikasi mencari jodoh ‘Tinder’. Pablo Putera Benua yaitu seseorang bekas anggota DPR yang mencalonkan diri sebagai Walikota Medan.

Ini narasi pendekatan kilat suami pada Rey yang sekarang ini berumur 29 th. itu,
Hari pertama, Rey serta Pablo Putera pertama kalinya berhubungan di Tinder, lantas ketemuan beneran.
Hari ke-2, Rey dibelikan mobil.
Hari ketiga, Rey dibelikan arloji elegan.
Hari ke empat, Rey dilamar.
Hari ke lima, Rey berjumpa dengan orang-tua Pablo Putera.
Hari ke enam, Rey serta Pablo Putera mempersiapkan pernikahan.
Hari ketujuh, keduanya menikah.
” Hari ke empat dia (suami) ngajakin saya nikah. Hari ke lima ketemu orang-tua, hari ke enam urus pernikahan serta hari ketujuh menikah, ” sambungnya.

Rey mengakui tak menganggap, cuma dalam tujuh hari pendekatan ia dapat segera menikah, dengan lelaki yang berjumpa lewat aplikasi mencari jodoh.

Bahkan juga, Rey berasumsi ajakan menikahnya itu seperti mengajaknya ke puncak.

” Iyah ngajak nikahnya seperti ngajak ke puncak, mudah banget ajak nikah. Namun pada akhirnya kesampaian juga, ” katanya.

Terkecuali bercerita sistem pernikahannya, Rey mengungkap bila suaminya itu berani geser kepercayaan, untuk menikah dengan Rey Utami.

Geser kepercayaan dari sang suami, lantaran Rey memberi tantangan padanya.
” Umumnya kan cowo digituin tidak ingin. Namun dia berani, salut sih, ” katanya.

Dengan keberanian itu lah pada akhirnya Rey dapat menikah dengan entrepreneur muda yang ia anggap sangat kaya. Pernikahan mereka juga berjalan pada dua bln. lantas. Semuanya persiapannya juga berjalan dengan cepat.

” Kebetulan suami Rey entrepreneur semuanya masalahnya cepat. Semuanya karyawannya bantuin cocok ingin nikah. Kami nikah di satu diantara hotel di Depok, ” kata Rey Utami.

Rey Utami lahir di Jakarta, 24 Maret 1987. Ia yaitu seseorang pembawa acara serta penyanyi Indonesia. Rey sendiri memanglah sering membawakan acara berolahraga, terlebih sepakbola di sebagian tv nasional Indonesia.

Rey juga yaitu vokalis ke-2 dalam single band Dadali yang berjudul “Di waktu Saya Mencintaimu”. Rey Utami terdaftar pernah jadi satu diantara presenter pagelaran besar seperti arena Euro yang disiarkan stasiun swasta besar di Indonesia.

Baca Juga: Lama Tinggal di Inggris, Astrid Tiar Kangen Gado-gado

Terkecuali sebagai pengagum berat Manchester United, wanita cantik ini dapat jatuh cinta dengan Timnas Spanyol.

Nah, bila dengan suaminya bagaimana?

Namanya yaitu Pablo Putera Benua. Pablo pernah menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara 2009-2014 dan mencalonkan diri sebagai walikota Medan pada 2015-2022. Sayang, keponakan Tomy Winata ini sekian kali tersangkut beberapa gosip negatif berkaitan narkoba, pemerasan, penganiayaan, serta tindakan kriminil lain.

Well, walau cinta mereka berkesan kilat serta tergesa-gesa. Namun, tetaplah saja sih bila memanglah jodoh tidak ada yang tahu. Mudah-mudahan abadi senantiasa deh.

Kata Kunci Banyak Di Cari

Rey Utami Bugil,foto bugil rey utami,foto bugil rey utami tanpa sensor,rey utami bugil no sensor,foto bugil rey utami no sensor,rey utami tanpa busana,rey utami nude,tri utami juminten,sri mulyani juminten,rey utami xxx,
Loading...
loading...