Bank Indonesia Teliti Uang Dimas Kanjeng, Hasilnya…

Posted on
loading...

akulagi.com – Bank Indonesia (BI) siap mengawal penyidikan sangkaan penipuan oleh Dimas Kanjeng Patuh Pribadi. Bank sentral ini sudah kirim tim ke Padepokan Kanjeng Dimas Patuh Pribadi di Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur, untuk mengecheck keaslian duit padepokan yang diambil alih oleh polisi.

Beritanya, baru ada Rp4 juta duit punya Dimas Kanjeng yang dapat dibuktikan asli. Duit itu juga bukanlah datang dari tumpukan duit yang ada didalam video Youtube serta sosial media.

Lantas, bagaimana komentar BI masalah temuan itu?

“ Itu saya tidak paham, adakah unsur penipuan orang setor dahulu baru digandain atau diberi selalu awal mula sukses, ” kata Direktur Komunikasi Bank Indonesia Arbonas Hutabarat saat dihubungi Dream di Jakarta, Jumat 7 Oktober 2016.

Menurut Arbonas, sampai kini pihak BI belum memahami modus yang dikerjakan oleh Dimas Kanjeng dalam melipat-gandakan uangnya. ” Saya tidak paham bagaimana persis modusnya, ” katanya.

Temuan Mengagetkan BI

Dia menyampaikan pihaknya terima info dari kantor BI perwakilan Surabaya kalau mereka tak temukan alat penggandaan duit.

“ Barangnya tak ada. Boks yang di buka kosong. ” tuturnya.

Arbonas memberikan, beberapa pegawai BI di Surabaya serta polisi juga belum dapat menunjukkan apakah Dimas Kanjeng Patuh Pribadi betul-betul dapat melipat-gandakan duit.

Baca Juga: Dari Pilpres Hingga Pilgub DKI, Rachmawati-Megawati Tak Pernah Akur

Bila Disuruh Polisi…

Arbonas meneruskan, pihaknya siap ikuti penyidikan masalah sangkaan penggandaan duit yang dikerjakan Kanjeng Dimas.

“ Kami selalu ikuti (penyidikan ini). Kami siap bekerja sama juga dengan polisi. Bila umpamanya disuruh bantu, kami bakal ikuti (keinginan) polisi, ” kata dia.

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokip surabaya,pinjaman bank keliling bekasi,promo gadget bank artha graha,tabel pinjaman bank riau kepri 2016,alamat bank milik opick,bank titil di surabaya,tabel angsuran pinjaman bank eka,tabel pinjaman bank gunung slamet,KTA bank MNC,jaminan kartu jamsostek bank bri,
Loading...
loading...