Ahok ‘Dibungkam’ Megawati, PDIP: Itu Untuk Pertahankan Keunggulannya

Posted on
loading...

akulagi.com – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memohon calon petahana gubernur Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tidak untuk melayani pertanyaan wartawan. Puasa bicara itu dikira baik untuk menjaga kelebihan Ahok di Pilgub DKI 2017.

Hal semacam itu seperti disebutkan oleh Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno. Hendrawan memberikan memanglah semestinya Ahok tak menyikapi beberapa hal yang tidak utama.

” Pasti bila Ibu Ketum yang bicara kita pastinya akan patuhi, ” kata Hendrawan Supratikno waktu dihubungi melalui telephone, Rabu (12/10/2016) malam

” Hal semacam itu kan untuk untuk menjaga kelebihannya sebagai gubernur. Jadi mesti hemat bicara. Saat ini mesti banyak mendengar. Hasil yang didengar itu ditindak lanjuti dengan kerja riil, ” lanjutnya.

Hendrawan Supratikno juga memberikan sekarang ini tidak jamannya segalanya dikomentari. ” Saat ini yang utama konsentrasi supaya integritas tinggi agar rakyat rasakan efeknya, ” ucap Hendrawan Supratikno.

Ia juga berpesan supaya Ahok tak lakukan beberapa hal yg tidak produktif. Lantaran hal semacam itu bisa menurunkan elektabilitasnya.

” Janganlah lakukan beberapa hal yang tidak produktif, ” katanya.

Sebelumnya masalah masalah Al Maidah ayat 51 mencuat, Ahok senantiasa merespons tiap-tiap di tanya masalah dinamika Pilgub DKI. Seringkali ia melemparkan kalimat-kalimat sindiran ke pasangan cagub cawagub DKI yang lain. Tetapi saat ini Ahok betul-betul jadi pendiam, ia tidak lagi ingin bicara waktu di tanya masalah Pilgub DKI.

Baca Juga: Ahok ‘Dibungkam’, Agus dan Anies Melaju Kencang

Di tanya masalah sikapnya yang merasa tidak sama itu, Ahok menolak itu yaitu perintah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. ” Tidak lah. Bu Mega ngomong, hanya hati-hati saja, ” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Kata Kunci Banyak Di Cari

arcil pernikahan,contoh format spesifikasi produk dapartemen food,contoh format spesifikasi produk departemen food,spesifikasi barang unilever,
Loading...
loading...