Ahok ‘Dibungkam’, Agus dan Anies Melaju Kencang

Posted on
loading...

akulagi.com – Akan cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jadi hemat bicara masalah Pilgub DKI mulai sejak diwanti-wanti oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Di waktu yang sama, beberapa kompetitor Ahok selalu bergerak menegur warga Jakarta.

Ahok jadi hemat bicara mulai sejak pro-kontra ucapannya yang menyinggung surat Al Maidah ayat 51. Dikarenakan hal semacam itu, Gubernur DKI Jakarta itu dipolisikan sampai pada akhirnya mohon maaf.

Selesai ziarah ke makam Bung Karno di Blitar pada Senin (10/10/2016) lantas, Megawati lantas melarang Ahok untuk menjawab pertanyaan wartawan. Akhirnya telah merasa di hari selanjutnya. Waktu di tanya wartawan masalah Pilgub DKI, Ahok menjawabnya dengan ogah-ogahan.

Di tanya masalah sikapnya yang merasa tidak sama itu, Ahok menolak itu yaitu perintah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. ” Tidak lah. Bu Mega ngomong, hanya hati-hati saja, ” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Waktu Ahok minim bicara, dua kompetitornya malah semakin gencar mengenalkan diri ke warga Jakarta walau belum resmi diputuskan sebagai cagub serta cawagub DKI Jakarta. Mereka blusukan sampai tawarkan janji-janji pada warga Jakarta.

Akan cagub DKI yang diusung oleh Gerindra serta PKS, Anies Baswedan rajin ‘blusukan’ ke kampung-kampung padat masyarakat. Yang paling akhir, Anies menegur warga di Petamburan, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10).

Sembari melalui gang-gang permukiman, bekas Mendikbud itu menegur serta menyalami warga. Bermacam sharing diutarakan segera oleh warga ke Anies. Pernah masalah penggusuran, ada juga mengenai Kartu Jakarta Pandai (KJP). Anies juga meneken kontrak politik dengan warga.

Anies menyampaikan, kunjungan itu dikerjakan pada warga yg tidak memiliki akses lebih untuk mengungkap masukan. Menurutnya sosialisasi ini adalah hak yang lumrah.

” Kampanye belum mulai. Ini lantaran saya ditugaskan jadi calon gubernur. Ya memanglah berhubungan dengan warga mendengar masukan, harapan, malah utama sekali untuk calon untuk semakin banyak mendengar harapan-harapan dari warga, ” kata Anies.

Menurut dia, warga menengah ke atas memanglah dapat mengadu melalui SMS sampai sosial media. Tetapi bagaimana dengan kelompok menengah ke bawah? Tersebut argumen Anies gencar blusukan sesudah mendaftar untuk jadi cagub DKI. Terlebih dulu, Anies juga telah berkunjung ke lokasi Kampung Guji, Manggarai serta Tanah Merah.

Turun ke orang-orang juga jadi kiat akan cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono. Caranya dari mulai lari pagi sampai berbelanja ke pasar berbarengan sang istri, Anissa Pohan.

Agus yang terlebih dulu tentara ini memanglah miliki hoby lari. Sembari lari di CFD atau Ragunan, putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini menegur warga serta mengenalkan diri.

Baca Juga: Meski Ahok Sudah Minta Maaf, Polisi Tegaskan “Proses Hukum Jalan Terus!”

Paling akhir, Agus datang ke rusunawa serta pasar di Koja sampai menjumpai warga Kampung Nelayan Muara Angke. Warga DKI yang ketertarikan lantas sharing dari mulai harga sewa rusun serta hidup selesai reklamasi. Walau tak meneken kontrak politik, Agus memberi janji-janji apabila kelak dipilih jadi Gubernur DKI Jakarta.

” Per bln. Rp 460 ribu ya? Semoga dapat turun lagi. Saya insya Allah bila ada peluang untuk memimpin, saya bakal menurunkan lagi, ” kata Agus Harimurti Yudhoyono di Rusunawa Sindang, Koja, Jakut, Selasa (11/10/2016).

” Kelak saya akan buat masjid. Karenanya ada tempat beribadah, insya Allah nanti anak-anak kita bakal jadi anak sholeh serta sholehah, ” lanjutnya.

Anies serta Agus selalu tancap gas saat Ahok mengerem. Meyakini masihlah ingin selalu bungkam, Pak Ahok?

Kata Kunci Banyak Di Cari

sindiran pedas buat ratna dari netizen,bugil ken shimizu,pks ahok,Oke Google carikan aku jodoh haji,foto doodle art name GUFRON,download sat julia perez sampai selesai,cwo hits ganteng anak batam,Cari tapvpn pro apk,cara mebghilangkab bekas kuja di wajah,tingkiwingki bergerak,
Loading...
loading...