Ternyata Elma Theana Bela Reza Artamevia

Posted on
loading...

akulagi.com – Tidak sedikit pihak yang sangsi saat artis Reza Artamevia mengakui tidak tahu bila aspat yang sampai kini ia mengkonsumsi yaitu narkotika type sabu. Umum juga menuding bila laporan penipuan Reza pada Gatot Brajamusti, tidak kian lebih sebatas usaha Reza bersihkan nama sebaiknya. Tetapi rupanya, Reza memperoleh pembelaan dari Elma Theana.

“Semua yang ada disana itu tahunya yaitu aspat, bukanlah shabu, demikian halnya saya. Serta saya meyakini semua orang disana tak ada yang tahu itu shabu, jadi memanglah benar bila teteh (Reza) katakan itu aspat, lantaran dia tahunya itu aspat, ” papar Elma Theana di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, tempo hari.

Menurut Elma, siapa saja yang pernah bermukim di Padepokan Brajamusti, tidak tahu bila sesungguhnya mereka dicekoki sabu. Sebab, kata Elma, mereka sangat yakin dengan sosok Gatot yang dia anggap sebagai guru serta tidak bakal mencemoohkakannya.

“Seperti saya pernah katakan dahulu, yang salah tempatnya, konon ceritanya seperti itu. Beliau senantiasa katakan yang salah yaitu tempatnya namun berisi bukanlah, jadi kita bebrapa yakin saja, namanya juga sosok yang kita yakin, kita anggap guru, saat ingin mencemoohkakan kita. Terlebih saya pemula ya tidak ngerti gitu-gitu, jadi saya fikir ya oke lah, ” kata Elma.

Baca Juga: Dilaporkan Mantan Pengikutnya, Gatot Brajamusti Menangis

Selanjutnya, Elma menjelaskan bila keluarnya ia dari padepokan, bukanlah karena ia sudah tahu tentang sabu yang umum dijejali pada anak didik Gatot, tetapi lantaran hal-hal lain.

“Saya keluar disana, lantaran saya tidak pas, diadu domba yang lain, serta difitnah keduanya, jadi bukanlah lantaran sabu. Jadi tahunya aspat bukanlah shabu, demikian halnya saya serta Teteh (Reza), ” tandas Elma Theana.

Kata Kunci Banyak Di Cari

jaminan sertifikat pendidik,kunyut susu bokep,
Loading...
loading...