SANDRA DEWI SUDAH TAK SABAR INGIN PUNYA ANAK

Posted on
loading...

akulagi.com – Mendekati pernikahan yang bakal di gelar pada November yang akan datang, Sandra Dewi mengungkap bila dianya bersiap untuk program selekasnya mempunyai momongan.

Wanita berumur 33 th. itu menginginkan segera hamil sesudah bln. madunya kelak di Jepang.

Calon istri entrepreneur Harvey Moeis ini bahkan juga sudah mempersiapkan gagasan ke-2 bila pada bln. madu pertama belum di beri momongan.

” ‪Karena nikahnya di Jepang jadi kita extend (untuk bln. madu). Kira-kita hingga akhir bln. November. Nah, bila sukses (miliki anak) kita tidak bakal kemana saja. Namun bila tidak sukses usaha lagi, mungkin saja ke New York. Kan dingin tuh ya, ” tutur Sandra Dewi di Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2016.

Gelaran pesta pernikahan yang dikerjakan diluar negeri jadi satu diantara argumen dianya supaya dapat nikmati saat berbarengan keluarga serta selekasnya memperoleh momongan.

” Saya milih (pesta pernikahan) ke luar (negeri) lantaran menginginkan intim juga sama keluarga. Dapat nikmatin juga saat sama keluarga. Saya pengin cepet miliki anak juga. Tidak sabar soalnya, ” imbuhnya.

Ditengah rasa tak sabarnya untuk memiliki anak, ia bahkan juga hingga ajukan pertanyaan pada rekan-rekan mengenai konsumsi makanan.

Baca Juga: Dituntut 20 Tahun Penjara, Jessica Akan Baca Nota Pembelaannya Sendiri

” Saya saja hingga nanya ke rekan-rekan saya, makan apa sih agar bisa miliki anak cowok atau anak cewek? Lantaran th. ini rekan-rekan saya yang hamil ada tiga orang, serta yang ingin nikah ada tiga juga. Jadi kami keduanya sama berbagi, ” tutupnya.

‪Sandra Dewi serta Harvey Moeis bakal mengadakan pernikahan pada awal November di Gereja Katedral Jakarta. Kemudian, mereka bakal terbang ke Disney Land, Jepang untuk mengadakan pesta berbarengan keluarga.

Kata Kunci Banyak Di Cari

cewek iran,redwap,layar kaca21 semi,pesta telanjang com,carr penggunaan las tendencies pada picsart,selfy momongan,boekp new,download bioskop vidio bioskop yang jadi dewi persik,visi flim teletabis,new link bokep,
Loading...
loading...