Patung Lilin Jokowi Bakal Mejeng di Museum Madame Tussauds Hong Kong

Posted on
loading...

akulagi.com – Museum Madame Tussauds Hong Kong bakal bikin patung lilin Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hari ini, tim Madame Tussauds datang ke Istana Kepresidenan Jakarta untuk mengukur serta mengambil gambar Jokowi.

Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala menyampaikan, pembuatan patung lilin Jokowi adalah usulan dari Madame Tussauds. Mereka terlebih dulu lakukan polling berkaitan siapakah tokoh dunia pada 2016 ini yang layak dibuatkan patung lilin serta dipajang di museum.

” Jawabannya banyak. Dari kelompok pemimpin dunia, Pak Jokowi nomer satu yang diambil pengunjung museum Madame Tussauds, ” kata Djumala, Rabu (12/10).

Sesudah polling itu, kata Djumala, pihak Madame Tussauds lalu lakukan penelitian. Dari penelitian itu, mereka mengambil rangkuman kalau Jokowi yaitu sosok yang ikonik serta unik. Satu diantara argumennya lantaran Jokowi adalah sosok Presiden yang simpel karena seringkali cuma menggunakan baju putih.

Baca Juga: Jadi Juru Bicara, Artis Sophia Latjuba Mulai Kampanyekan Ahok

” Ikon ini yang menginginkan ditonjolkan dari patung lilin Pak Jokowi. Simpel, merakyat serta antikorupsi. Ini pemimpin dunia negara berkembang, Asia, tidak sering ada yang seperti ini, ” ucap Djumala.

Kata Kunci Banyak Di Cari

Oke Google perlihatkan gambar,cara membuat pomade tanpa lilin madu,rangka layangan bebean,iil bokp sd,perlihatkan gambar diana pungky,publik gondes com,lilin gel 2016,gambar squishi,cara membuat lilin gliter,gambar polisi bugil,
Loading...
loading...