Megawati imbau Ahok hati-hati berikan pernyataan

Posted on
loading...

akulagi.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama atau Ahok, mengakui disuruh lebih waspada oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dalam memberi pernyataan pada mass media.

” Bukanlah melarang. Bu Mega cuma katakan supaya hati-hati (menjawab), ” tutur Ahok, di Balai Kota, Jakarta, Rabu.

Berkaitan imbauan Megawati ini, Ahok menyanggah bakal kembali mengaplikasikan ” puasa bicara “, yang pernah ia perlihatkan selesai di check kesehatan pada 24 September lantas di RS TNI AL dr Mintohardjo, Jakarta.

Waktu itu, Ahok tak menjawab pertanyaan mass media selesai tes psikologi, serta cuma mengakui diimbau dokter sedikit bicara.

” Puasa bicara bagaimana? Saya datang ngomong selalu sama kalian, ” katanya waktu itu.

Terakhir, Ahok kembali menyebutkan satu hal yang dinilai kontroversial oleh umum. Dalam kunjungan kerjanya ke Kepulauan Seribu, Jakarta, Ahok menyampaikan beberapa hal pada umum serta aparaturnya mengunggah rekaman videonya di ranah umum.

Baca Juga: Ahok Minta Maaf, Wakapolda Metro: Proses Hukum yang Membuktikan

Dalam pidatonya itu, dia mengutip Surat Al-Maidah Ayat 51 dari Al Quran. Ini lalu bergulir jadi hal yang dinilai kontroversial serta bermuatan SARA.

Masalah ini lalu beresiko. Beberapa pihak melaporkan Ahok pada polisi dengan beberapa argumen.

Kata Kunci Banyak Di Cari

biaya usg di rs buah hati ciputat,jadwal usg di buah hati ciputat,biaya usg 4 dimensi di ciputat,cara membuat gelang remaja bebbentuk hati,contoh judul KTI eksperimen anak ipar,gubahan sejadah bentuk hati,Harga usg di rumah sakit buah hati di ciputat,video bokep bocah SD indo,
Loading...
loading...